Bocah 8 Tahun Hanyut Ditemukan di KBT dalam Keadaan Tak Bernyawa

Kemudian, pihaknya langsung bergegas mencari keberadaan anak yang berdomisili di RT 02/08, Malaka Sari, Duren Sawit tersebut

Bocah 8 Tahun Hanyut Ditemukan di KBT dalam Keadaan Tak Bernyawa
Warta Kota/Rangga Baskoro
Seorang bocah bernama Fatah (8) ditemukan tewas setelah sempat hilang lantaran hanyut terbawa arus di Kanal Banjir Timur (KBT) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat hanyut, Bocah bernama Fatah (8) akhirnya ditemukan terbawa arus di Kanal Banjir Timur (KBT)

Kasie Ops Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menjelaskan, bocah tersebut dilaporkan hanyut pada pukul 17.15 WIB, sore tadi.

Baca: Mau Menyelamatkan Kambingnya yang Terjatuh ke Sungai, Komari Malah Ikut Hanyut

"Awalnya, ada seorang warga melihat 3 orang anak yang bermain perosotan di pinggir kali. Kemudian satu orang di antaranya terperosok dan tercebur ke kali," ungkap Gatot saat dikonfirmasi, Jumat (3/5/2019).

Kemudian, pihaknya langsung bergegas mencari keberadaan anak yang berdomisili di RT 02/08, Malaka Sari, Duren Sawit tersebut.

Baca: Bocah 6 Tahun di Desa Esandom 2 Mitra Hanyut Terbawa Arus Banjir Belum Ditemukan

"Kami terjunkan 3 unit yang terdiri dari 15 orang untuk melakukan pencarian. Korban telah ditemukan sekira 100 meter dari titik awal dengan kondisi meninggal dunia," ucapnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Islam Pondok Kopi.

Penulis : Rangga Baskoro

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul : Bocah Usia 8 Tahun yang Hanyut di KBT Ditemukan dalam Keadaan Tewas

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved