Calon Presiden 2014

Prabowo Siap Maju Capres 2014

Prabowo Subiyanto siap maju sebagai calon presiden dalam pemilihan umum pada 2014 nanti

Prabowo Siap Maju Capres 2014
TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WASKITA
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yogi Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subiyanto siap maju sebagai calon presiden dalam pemilihan umum pada 2014 nanti. Namun, Prabowo mengajukan pencalonannya sebagai capres dengan syarat.

"Saya katakan berkali-kali, kalau dukungan kepada saya, saya siap," ujar Prabowo mantap kepada wartawan usai melepas 10 petani untuk studi pertanian ke Vietnam di DPN HKTI, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2011).

Beberapa partai politik sudah mengumumkan calon presidennya untuk 2014. Salah satunya adalah Hatta Radjasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini didapuk seluruh kadernya maju sebagai calon presiden untuk 2014 nanti.

Tapi, tak sedikit partai lain yang belum buka-bukaan siapa calon presidennya. PDI-Perjuangan misalnya, dalam rakornas di Bandung, tak menyinggung bakal calon presiden dari partai banteng moncong putih itu.

Sementara partai penguasa, Demokrat, masih belum mengumumkan calonnya. Di setiap kesempatan, Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum mengaku Demokrat lebih memilih kerja. Untuk urusan calon presiden akan dibahas pada 2013 nanti. (*)

Penulis: Y Gustaman
Editor: Yulis Sulistyawan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved