Kongres IV PAN

22 DPD PAN Sulsel Kompak ke Zulkifli Hasan

Forum ini menyatakan kesetiaan mendukung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sebagai ketua umum.

22 DPD PAN Sulsel Kompak ke Zulkifli Hasan
TRIBUN TIMUR/MUH ABDIWAN
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, bertemu sejumlah pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel di Rumah Makan Sariwangi, Jl Lasinrang, Makassar, Selasa (30/12/2014). Zulkifli datang ditemani legislator PAN DPR RI Andi Taufan Tiro. Hadir Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan Sekretaris PAN Sulsel Buhari Kahar Mudzakkar. Ketua DPD PAN se-Sulsel juga dihadirkan pada pertemuan ini. 

Laporan wartawan Tribun Timur,Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -22 dari 24 DPD PAN kabupaten/kota SuLwesi Selatan membentuk forum DPD. Forum ini menyatakan kesetiaan mendukung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sebagai ketua umum.

Kongres PAN rencananya digelar di Bali, Maret nanti. Andi Irwandi Natsir selaku Koordinator Forum DPD PAN se-Sulsel menyatakan Zulkifli layak dapat kesempatan memimpin PAN.

"Tidak usah dipertanyakan lagi, menjadi pimpinan MPR RI adalah bukti nyata dari itu," kata Irwandi via telepon, Kamis (8/1/2015).

Saat bicara, anggota DPRD Sulsel Dapil Bone ini mengaku sedang berada di kediaman pribadi pendiri PAN, Amien Rais, di Jakarta.

Irwandi menyebutkan, forum tersebut tidak hanya dibentuk dengan skala daerah tapi sekala nasional karena DPD PAN se-Indonesia Timur telah menyatakan dukungan yang sama.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved