Pesawat Lion Air Jatuh

Pramugari Lion Air JT 610 Mery Yulyanda Baru Saja Perpanjang Kontrak Saat Kecelakaan Terjadi

Mery Yulyanda (23) pramugari Lion Air JT 610 yang sudah teridentifikasi tim DVI Mabes Polri pada Kamis (8/11/2018), baru saja memperpanjang kontrak.

Pramugari Lion Air JT 610 Mery Yulyanda Baru Saja Perpanjang Kontrak Saat Kecelakaan Terjadi
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Mery Yulyanda (23) satu di antara korban dari pesawat Lion Air PK-LQP yang sudah mengabdi selama empat tahun sebagai pramugari, Jumat (9/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mery Yulyanda (23) pramugari Lion Air JT 610 yang sudah teridentifikasi tim DVI Mabes Polri pada Kamis (8/11/2018), baru saja memperpanjang kontraknya.

Kakek Mery Yulyanda, Darman mengatakan, usai melakukan perpanjangan kontrak sebagai pramugari Lion Air.

Anak dari pasangan Yulianda dan Aida itu sempat pamit pada dirinya dan keluarga.

Baca: Hotman Paris Tanyakan Godaan dari Sugar Daddy, Luna Maya Ungkap Pengalamannya Dirayu Penjabat

"Kalau firasat aneh itu nggak ada. Terus baru pertengahan Oktober ini perpanjang kontrak. Habis tanda tangan kontrak dia pamit bilangnya bakal jarang pulang atau gak pulang karena mau terbang terus," ujar Darman di rumah duka, Perumahan Golden Kirana, Solear, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Mery Yulyanda sudah mengabdi sebagai pramugari Lion Air selama empat tahun.

Di lingkungan atau keluarga, Mery Yulyanda dikenal sebagai sosok yang gigih dan ramah terlebih, ia merupakan tulang punggung keluarga.

Bahkan, Mery Yulyanda pun telah merencanakan pernikahannya dengan sang tambatan hati, Muhammad Husni Fadhil pada April 2019.

"Lagi sama-sama kumpulin uang sama calonnya buat menikah di 2019 nanti, tapi ternyata kejadiannya seperti ini," sambung Darman.

Peti jenazah dari Mery Yulyanda pun tiba dikediaman pada 02.00 WIB dini hari tadi yang langsung disambut isak tangis keluarga dan para tetangganya.

Terutama sang ibunda yang menangis histeris seraya memeluk peti jenazah anak tercintanya.

Mery yang merupakan anak tunggal ini rencananya akan dikebumikan di TPU Ciparanje Kulo, Solear, Tangerang siang ini.

Diketahui, sejak Kamis (8/11/2018) malam kemarin, tim DVI Mabes Polri kembali berhasil mengidentifikasi 20 jenazah Lion Air JT 610 melalui tes dna dan sidik jari.

Dari data tersebut, membuat total jenazah yang sudah teridentifikasi sejumlah 71 jenazah dari 189 korban pesawat Lion Air JT 610  yang tenggelam di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/201) lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Korban Lion Air PK-LQP, Mery Yulyanda Baru Perpanjang Kontrak Sebelum Terjadinya Insiden Kecelakaan

Baca: Terungkap Isi Percakapan Terakhir Pilot dengan Petugas ATC Sebeum Lion Air JT 610 Jatuh di Laut

Baca: KNKT Temukan Masalah di Kokpit Saat Menganalisis Flight Data Recorder dari Black Box Lion Air JT 610

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved