Asian Games 2018

Erick Thohir Temui Jusuf Kalla hingga Sri Mulyani Jelang Pembubaran Panitia Asian Games

Mantan Ketua Penyelenggara Asian Games atau INASGOC, Erick Thohir, mengatakan, akan mengunjungi satu per satu panitia penyelenggara Asian Games 2018.

Erick Thohir Temui Jusuf Kalla hingga Sri Mulyani Jelang Pembubaran Panitia Asian Games
Tribunnews.com/ Rina Ayu
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, saat ditemui, di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Penyelenggara Asian Games atau INASGOC, Erick Thohir, mengatakan, akan mengunjungi satu per satu panitia penyelenggara Asian Games 2018.

Erick Thohir telah mendatangi Menko Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto dan akan bersafari lagi ke sejumlah pejabat.

Baca: Dorong Teman dari Jembatan Setinggi 18 Meter, Gadis Remaja Ini Terancam Penjara dan Denda

"Kemarin saya ke Wiranto, Kejagung salah satunya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan-dukungan. Minggu depan ke Sri Mulyani, Menteri BUMN Rini Soemarno, itu sama, Pak Syafrie juga sudah, entar ketemu Panglima," kata Erick Thohir di Kantor Wakil Presiden RI, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Ia mengatakan, dalam pertemuan dengan sejumlah pejabat tinggi itu, ia akan menyampaikan apresiasi atas dukungan kesuksesan Asian Games.

Baca: Prabowo Subianto Hadiri Gala Dinner Bersama Pengusaha Tionghoa

"Banyak pihak untuk mengucapkan terima kasih salah satunya, karena tanpa dukungan daripada Pemerintah pusat, pemerintah daerah atau pun tentu masyarakat, maka tentu Asian Games, tidak mungkin sesukses hari ini," kata Erick.

Erick menambahkan pada pertemuan bersama Jusuf Kalla, ia juga membicarakan, rencana 31 Desember 2018, di mana kepanitiaan Asian Games atau INASGOC akan dibubarkan secara resmi.

Selain itu, pada tanggal 18 Desember 2018, juga akan direncanakan malam apresiasi untuk panitia Asian Games.

"Akan ada Rakor Dewan Pengarah dan semua, dengan kami (INASGOC), termasuk kementerian yang terlibat waktu itu, Menpora, Menteri PUPR tentu untuk finalisasi laporan akhir, memang kan panitianya bubar," kata dia.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved