Pilpres 2019

Tunda Kunjungan ke Sumedang karena Cuaca Buruk, Prabowo Minta Maaf

Ketua umum Gerindra itu menunda kunjungannya karena cuaca buruk. Sedianya Prabowo akan menggunakan helikopter menuju Sumedang.

Tunda Kunjungan ke Sumedang karena Cuaca Buruk, Prabowo Minta Maaf
Taufik Ismail
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan permintaan maaf kepada warga Sumedang, Jawa Barat, karena menunda kunjungannya. Rencananya Prabowo akan menyapa warga Sumedang di Lapangan Kegok Kaler pada pukul 10.00 Wib, Rabu (6/3/2019).

Melalui video yang diterima Tribunnews, Ketua umum Gerindra itu menunda kunjungannya karena cuaca buruk. Sedianya Prabowo akan menggunakan helikopter menuju Sumedang.

"Saudaraku yang berada di Sumedang, saya minta maaf, saya sudah bersiap terbang, namun cuaca gelap dari tadi," ujar Prabowo.

Dalam video berdurasi kurang lebih 50 detik itu Prabowo tampak berdiri di samping helikopter bersama sejumlah pilot dan teknisi. Prabowo mengatakan bahwa berdasarkan saran dari para penerbang, maka ia batal menggunakan helikopter.

Baca: Beri Ancaman untuk Mahfud MD, Andi Arief: Saya Bisa Tuntut Anda ke Jalur Hukum

"Para penerbang memberi saran untuk tidak ambil risiko, saya minta maaf," katanya.

Baca: Peluk & Bersimpuh di Kaki Ayah Reino Barack, Syahrini: Restu Papa Rosano Adalah Restu-Nya Allah SWT

Meskipun demikian, Mantan Danjen Kopassus tersebut akan berusaha untuk menuju Sumedang melalui jalur darat. Ia kembali menyampaikan permintaan maaf karena penundaan kunjungan itu di luar kehendaknya.

"ini di luar kemampuan kita tapi saya sangat menghargai dedikasi anda, loyalitas anda, dan saya akan berusaha menemui anda kalau tidak, ada cara cara lain, mungkin ditunda," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved