Debut Mobil Konsep Nissan Leaf Nismo dan dan Serena Nismo di Tokyo Motor Show 2017

Diluncurkan pada September 2017 lalu, Nissan Leaf terbaru hadir dengan teknologi swakemudi pada satu jalur di jalan bebas hambatan, Nissan ProPilot.

Debut Mobil Konsep Nissan Leaf Nismo dan dan Serena Nismo di Tokyo Motor Show 2017
NISSAN
Mobil konsep Nissan Leaf Nismo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nissan Motor Co., Ltd. akan menampilkan sejumlah mobil konsep dan kendaraan produksi yang akan memancing perhatian mata pengunjung di Tokyo Motor Show 2017 di Tokyo Big Sight, Jepang, mulai 27 Oktober hingga 5 November.

Mobil konsep baru yang merepresentasikan masa depan dan visi Nissan Intelligent Mobility yang akan ditampilkan adalah mobil konsep Nissan Leaf Nismo dan Serena Nismo yang berorientasi pada performa dan Nissan Skyline terbaru.

Secara total, Nissan akan menampilkan 13 kendaraan dalam pagelaran tersebut.

Nissan Leaf Nismo

Ini adalah mobil listrik andalan Nissan dibekali performa berkendara Nismo.

Diluncurkan pada September 2017 lalu, Nissan Leaf terbaru hadir dengan teknologi swakemudi pada satu jalur di jalan bebas hambatan, Nissan ProPilot.

Mobil konsep Nissan Leaf Nismo
Mobil konsep Nissan Leaf Nismo (NISSAN)

Mobil ini juga dilengkapi ProPilot Park yang merupakan teknologi pertama pada kendaraan buatan Jepang untuk mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, perubahan shift dan rem parkir, untuk secara otomatis membimbing mobil ke area parkir yang dituju.

Fitur lainnya di mobil ini adalah e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi mulai berkendara, mempercepat, melambat dan berhenti, hanya dengan menaikkan atau menurunkan tekanan kaki pada pedal gas.

Mobil konsep Nismo versi Nissan Leaf terbaru ini memiliki eksterior sporty yang dirancang oleh NISMO, divisi Nissan untuk motorsport dan tuning in-house.

Penerapan teknologi balap Nismo ke badan mobil menghasilkan peningkatan kinerja aerodinamis, tanpa menghilangkan koefisien drag terbaik di mobil ini.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help