Hampir Semua Truk Medium Duty yang Terjual di Sulawesi Utara Adalah Hino Ranger

Hino menguasai 94,5 persen penjualan truk medium duty di wilayah ini sepanjang Januari sampai September 2017.

Hampir Semua Truk Medium Duty yang Terjual di Sulawesi Utara Adalah Hino Ranger
Tribunnews.com/Lendy Ramadhan
Truk Hino New Generation Ranger aplikasi mixer. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir semua truk kelas medium duty (truk kategori 3) yang terjual di Provinsi Sulwesi Utara adalah Hino Ranger. Ini karena Hino menguasai 94,5 persen penjualan truk medium duty di wilayah ini sepanjang periode Januari sampai September 2017.

Pencapaian ini membuat Hino sebagai pemegang pangsa pasar terbesar truk medium duty di wilayah ini melalui Hino New Generation Ranger.

Sementara itu, di kelas truk ringan atau light duty truck (truk kategori 2), Hino meraih market share 49,1 persen di Sulawesi Utara selama periode Januari – September 2017 melalui truk Hino Dutro.

Untuk memperkuat posisinya di segmen truk ringan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkenalkan truk generasi terbaru New Dutro ke konsumen di Sulawesi Utara.

Peluncuran truk ini digelar hampir bersamaan dengan penyelenggaraan kontes Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 untuk pengemudi yang digelar di kota ini.

Peluncuran truk ini dilakukan di Hotel Grand Palace, Manado, dengan pemaparan rinci tentang truk ini oleh tim produk HMSI di depan sejumlah pengusaha di Manado.

Baca: Pelatihan Safety Driving Jasa Marga untuk Sopir Bus dan Truk

Baca: Giliran Kota Manado Tuan Rumah Kontes Mengemudi Aman Truk Hino Dutro

Hino New Dutro merupakan truk generasi terbaru menggantikan Hino Dutro generasi sebelumnya dengan total 16 model atau varian yang dipasarkan.

Dari total 16 varian ini, sebanyak 4 varian diantaranya merupakan varian yang benar-benar baru karena belum pernah ada di Hino Dutro generasi sebelumnya yang hanya12 model.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help