Sekprov Kaltim Irianto Lambrie Jabat Pj Gubernur Kaltara

Irianto Lambrie, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, Senin (22/4/2013) besok resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Utara

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA,  - Irianto Lambrie, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, Senin (22/4/2013) besok resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta. Irianto dilantik bersama dengan Pj Bupati Mahakam Hulu, yang nama Pj Bupatinya masih dirahasiakan hingga saat ini.

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak ketika dikonfirmasi, masih enggan berkomentar banyak. Dia mengaku, masih hanya mendapatkan undangan untuk hadir di acara pelantikan tersebut. Untuk siapa yang menjadi Pj baik Gubernur Kaltara maupun Bupati Mahakam Hulu, Awang terkesan masih merahasiakannya.

"Saya diundang hadir besok (hari ini, red) untuk hadir. Soal siapa yang dilantik, nah itu tanyakan ke Kemendagri, karena mereka yang memutuskan semuanya. Tapi bahwa saya waktu diminta mengusulkan siapa Pj Gubernur Kalatara, ya saya mengusulkan hanya satu orang yakni Pak Irianto lambrie," kata Awang, Minggu (21/4/2013) terkesan mengelak.

Sementara Irianto Lambrie sendiri ketika dikonfirmasi melalui pesan pendek (SMS), membenarkan dirinya yang akan dilantik hari ini. "Iya, Insya Allah saya dilantik (Pj Gubernur Kaltara, red)," jawab Irianto singkat. (Muhammad Khaidir)

Tags
Kaltim
Editor: Budi Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved