Kecelakaan Lalu Lintas di Sumba Timur, Dua Korban Tewas

Akibat kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, pengendara sepada motor Gabriel Riwu dan yang diboncengnya meninggal dunia.

Kecelakaan Lalu Lintas di Sumba Timur, Dua Korban Tewas
Istimewa
Kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) usai kecelakan lalu lintas, Kamis (6/12/2018) malam. 

Laporan Reporter Pos Kupang, Robert Ropo

TRIBUNNEWS. COM, WAINGAPU - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Gatot Subroto sekitar Kantor Dinas Pertanian Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 20.00 Wita.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepada motor vixion dengan nomor polisi ED 3383 IA warna putih-hitam, Gabriel Riwu meninggal dunia.

Begitu pula dengan perempuan yang diboncengnya, Novrysanti Kadji Adriana Petronela Lomi (17) warga Jalan Hayam Wuruk Kalu RT/RW 017/006 Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur meninggal dunia di tempat.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor MT Silalahi SH MH melalui Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery Nathaniel SH menjelaskan kronologis kejadian.

Baca: Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru Menangis Putranya Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Sekitar pukul 20.00 Wita, di ruas jalan Gatot Subroto sekitar Kantor Dinas Pertanian Kelurahan Kambaniru terjadi kecelakaan lalu-lintas, antara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi ED 3383 IA warna putih-hitam.

Sepeda motor ini dikendarai oleh Gabriel Riwu dengan memuat seorang penumpang bernama Novrysanti Kadji Adriana Petronela Lomi yang datang dari arah Kambaniru menuju arah Waingapu, bertabrakan dengan kendaraan truck dump, yang datang dari arah berlawanan.

Bery mengatakan akibat dari tabrakan itu pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian, dan dilarikan ke RSUD Umbu Rara Meha Waingapu.

Sedangkan kendaraan truck dump masih dalam proses lidik karena melarikan diri.

Bery juga mengatakan, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) itu status jalan
kolektor dengan daerah pemukiman dan sekolah dengan kondisi jalan tikungan landai beraspal rata.

Bery juga mengatakan, penyebab terjadinya kecelakaan itu diduga pengemudi kendaraan truck dump yang keluar jalur batas tengah jalan pada saat menikung ke kiri.

Peristiwa kecelakaan itu juga menyebabkan kerugian material sekitar Rp 2 juta.

Artikel ini telah tayang di Pos-kupang.com dengan judul Tabrakan Maut di Kambaniru-Sumba Timur! Dua Penumpang Sepeda Motor Tewas di TKP

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved