Super Girlies Punya Anggota Baru

Super Girlies punya anggota baru. Yui terpaksa keluar karena alasan kesehatan dan harus digantikan personel baru bernama Uti.

Super Girlies Punya Anggota Baru
TRIBUN JABAR
Super Girlies

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Super Girlies punya anggota baru. Kini formasinya bukan lagi diawaki Laras, Kinan, Restu, Yui, Opie, Sarah, dan Mega. Yui terpaksa keluar karena alasan kesehatan dan harus digantikan personel baru bernama Uti.

Uti pun langsung terlibat dalam kesibukan girl band yang sudah berusia 14 tahun ini. Sambil menyiapkan peluncuran album ketiga dan mini album mereka, SG masih terus sibuk manggung on-air dan off-air dan juga sibuk latihan.

"Kami lagi benar-benar sibuk latihan karena ada personil baru, Uti. Uti masuk setelah Yui keluar karena alasan kesehatan. Kami juga tidak bisa memaksakan," ujar Opie kepada Tribun Jabar (grup Tribunnews.com)

Uti baru bergabung selama sebulan terkahir di Super girlies. Latihan rutin menjadi satu-satunya cara agar Uti bisa mengikuti teman-teman lainnya. "Baru sekitar satu bulan bergabung. Ikut audisi label," kata Uti.

Keputusan untuk menambah personil baru setelah Yui keluar memang mereka anggap sebagai keputusan yang terbaik. "Kalau sedang manggung itu seperti ada yang kurang kalau hanya berenam. Sempat juga memang kami manggung berenam," tutur Sarah.

Blocking panggung kerap menjadi masalah utama ketika mereka tampil berenam. "Tidak enak aja pembagiannya. Variasinya pun jadi sedikit sekali. Berbeda kalau dengan tujuh orang," ujar Ratudewi.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved