Sembilan Bulan Pacaran, Andrea Dian Dinikahi Ganindra Bimo

Baru sembilan bulan pacaran, Andrea Dian (28) dan Ganindra Bimo sepakat mengarungi hidup bersama.

Sembilan Bulan Pacaran, Andrea Dian Dinikahi Ganindra Bimo
Tribunnews.com
Andrea Dian

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru sembilan bulan pacaran, Andrea Dian (28) dan Ganindra Bimo sepakat untuk melangkahkan kaki ke altar gereja dan mengucapkan janji untuk sehidup-semati di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Sejak awal pacaran, pemain film dan film televisi (FTV) ini sudah mantap dan yakin pada laki-laki pilihannya tersebut. Andrea tak mau berpikir soal berapa lama waktu pacarannya. Kala berpacaran pun, Andrea ingin mencari suami, bukan pacar.

Prosesi pemberkatan pernikahan Andrea dan Bimo berlangsung khidmat dalam suasana haru. Menggunakan gaun putih panjang, Andrea terlihat cantik ketika bersanding disamping Bimo kala keduanya berdiri didepan pastur dan gereja.

"Hari ini kami sangat bahagia," kata Andrea yang begitu mesra menggandeng erat tangan Bimo. Tanpa halangan, Andrea dan Bimo diberkati oleh gereja menjadi pasangan suami-istri sepanjang hidup mereka.

Pernikahan yang dilaksanakan secara Katolik tadi menjadi titik awal perjalanan hidup baru Andrea dan Bimo. "Kami menunggu hari ini, satu kali seumur hidup. Kami tidak akan mengulangi lagi nantinya," tambah Bimo.

Hal yang membuat perempuan kelahiran Jakarta, 11 April 1985, ini mantap menikah adalah sikap Bimo yang menjaga dan melindunginya. Bimo juga kagum pada Andrea kala dipinang untuk menjadi pasangan hidupnya.

"Saat Andrea mengatakan, mau menjadi istri saya untuk selama-lamanya, itu 'surprise' luar biasa untuk saya," tutur Bimo yang menyiapkan acara pernikahannya dengan Andrea sejak empat bulan lalu itu. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved