Jumat, 28 November 2014
Tribun Seleb

Fatin dan Novita Akan Diadu Dengan Jawara X Factor Seluruh Dunia, Paula Abdul Jurinya

Senin, 19 Agustus 2013 17:47 WIB

Fatin dan Novita Akan Diadu Dengan Jawara X Factor Seluruh Dunia, Paula Abdul Jurinya
Tribunnews.com/ Jeprima
Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi, dua besar grand finalist X Factor Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Paula Abdul akan kembali menjadi bagian keluarga X Factor. Bukan X Factor USA, melainkan X Factor Around The World yang akan digelar di Jakarta pada 24 Agustus mendatang.

Ya, lewat akun Twitter-nya, @PaulaAbdul, mantan juri X Factor USA musim pertama itu mengonfirmasi kedatangannya ke Jakarta.

"YES!!! I'll be in #Jakarta for #XFactor Worldwide!!! I am DEFINITELY looking fwd to it! xoP," tulis Paula yang juga pernah menjuri untuk American Idol selama tujuh tahun itu.

Pada Februari 2012,  pelantun "Straight Up" tersebut mengonfirmasi tidak akan menjuri lagi di ajang X Factor USA. Posisinya digantikan oleh Britney Spears.

X Factor Around The World yang digelar dalam rangka perayaan ulang tahun ke-24 stasiun tv RCTI akan mengompetisikan jawara X-Factor dari seluruh dunia, di antaranya Melanie Amaro juara X Factor Amerika Serikat, Samantha Jade juara X Factor Australia, The Collective juara X Factor Australia, dan Jarmene Douglas juara X Factor Inggris.

Dari Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh Fatin dan Novita Dewi.

Selain Paula Abdul, juri X Factor negara lain juga turut berpartisipasi. Mereka adalah Daniel Bedingfield juri X Factor Selandia Baru, Louis Walsh juri X Factor Inggris. Sementara Ahmad Dhani dan Anggun mewakili juri X Factor Indonesia.

Daniel Ngantung

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas