Jamrud Siapkan Album Akustik

Grup band rock legendaris Indonesia, Jamrud, akan membuat album akustik. Band ini tengah menyiapkan 18 lagu akustik.

Jamrud Siapkan Album Akustik
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Personel grup band Jamrud, gitaris, Azis MS (kiri) dan vokalis, Krisyanto (kanan) tampil bersama grup band mereka menghibur para penggemar di d?Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, Makassar, Jumat (20/9/2013) malam. Band beraliran rock yang populer di era 90-an ini tampil dengan lagu-lagu hit mereka, di antaranya Surti dan Tejo serta Waktuku Mandi . TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band rock legendaris Indonesia, Jamrud, akan membuat album akustik. Band ini tengah menyiapkan 18 lagu akustik.

Irwan sang gitaris menuturkan bahwa dari 18 lagu tersebut sekitar 8 diantaranya adalah lagu lama yang diaransemen ulang. Lagu-lagu itu diambil dari best seller album Jamrud yang sejauh ini sudah meluncurkan 10 album.

"Ini merupakan kompilasi dari keseluruhan album kami dan beberapa lagu baru," katanya di Jakarta, Kamis, (18/12/2014).

Album tersebut akan dirilis pada awal Januari 2015. Menurutnya album tersebut merupakan representasi dari album yang berbeda dimana Jamrud berusaha untuk menghibur penggemarnya dengan cara yang berbeda.

"Kami kan ga pernah rilis album akustik, beberapa lagu yang kami siapkan adalah Kabari Aku, Surti dan Terjo, Puteri dan Penerima Tamu," katanya.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved