Pilpres 2019

Kisah Bintang Jatuh dan Teriakan Istri Iwan Fals Ingin Jadi Presiden

Lewat postingan akun Twitternya, musikus legendaris Iwan Fals sempat bicara soal siapa pemimpin yang dipilihnya.

Kisah Bintang Jatuh dan Teriakan Istri Iwan Fals Ingin Jadi Presiden
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Iwan Fals dan istrinya Rosana menunjukan lukisan hasil karyanya yang ada di Galeri Suara Hati, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lewat postingan akun Twitternya, musikus legendaris Iwan Fals sempat bicara soal siapa pemimpin yang dipilihnya.

Iwan Fals bahkan berjanji akan mengumumkan siapa pemimpin pilihannya pada tanggal 15 April 2019.

Dijumpai usai acara launching album terbarunya bertajuk 'Rosana', Iwan Fals pun menuturkan akan menepati janjinya.

Ia menuturkan, bahwa sosok pemimpin yang akan ia pilih ada orang yang anggun, berwibawa, pekerja keras, dan mampu membuatnya jatuh cinta setiap hari.

Ternyata, sosok yang dimaksud Iwan adalah istri tercintanya sendiri, Rosana, wanita yang telah menemani hidupnya dalam kurun waktu kurang lebih 40 tahun.

Hal tersebut, mematahkan asumsi warganet yang menanggapi postingan Iwan, dengan menduga bahwa sosok pemimpin yang dimaksud berkaitan dengan pagelaran Pilpres 2019.

Iwan Fals (baju putih) menunjukan bentuk fisik album terbarunya berama istrinya Rosana, dan kedua anaknya Cikal dan Raya.
Iwan Fals (baju putih) menunjukan bentuk fisik album terbarunya berama istrinya Rosana, dan kedua anaknya Cikal dan Raya. (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Iwan menuturkan, ia memilih Rosana sebagai pemimpin karena ketika berada di Makassar bersama Rosana, ia menyaksikan ada bintang jatuh dilangit.

"Jadi ketika saya di Makassar sama Yos (Rosana), kami lihat bintang jatuh. Disitu Yos langsung teriak dia mau jadi presiden katanya," ujar Iwan usai launching album ke-39 di kediamannya, Leuwi Nanggung, Tapos, Kota Depok, Senin (15/4/2019) malam.

Iwan menuturkan, saat ini keinginan Rosana tersebut pun terwujud setelah menjadi Presiden OI, organisasi yang berisikan penggemar dan simpatisan Iwan Fals.

"Saat ini Yos sudah jadi presiden, tapi presiden OI sudah dua periode," ujar musisi yang telah memiliki 39 album tersebut.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved