Kisah Asmara Ajun Perwira dan Jennifer Supit Hingga Berujung ke Pelaminan

Ajun Perwira sudah menyiapkan busana yang akan dikenakan di hari bahagia.

Kisah Asmara Ajun Perwira dan Jennifer Supit Hingga Berujung ke Pelaminan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ajun Perwira 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film  Ajun Perwira (31) akan segera melepas status lajangnya. Dia akan menikahi sang kekasih, Jennifer Supit (48).

Aktor Indonesia yang juga disc jockey ini bakal menggelar pesta pernikahannya di  Nusa Dua Hotel Bali, Selasa (23/4/2019).

Konsep pernikahannya bernuansa internasional dengan rangkaian acara pesta pernikahan lepas lajang, pemberkatan, dan makan malam.

Calon istri Ajun Perwira merupakan orangtua tunggal beranak tiga. Sedangkan Ajun Perwira berstatus lajang.

Ajun Perwira pun buka suara tentang alasannya menikahi Jennifer Supit kepada Warta Kota, disela-sela fitting baju pernikahan di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019). 

Baca: Istri Sibuk Urusi Anak, Aktor Ringgo Agus Rahman Merasa Dinomorduakan

Pria kelahiran Denpasar, Bali, 9 Februari 1988 itu mengaku bahwa Jennifer Supit merupakan pelengkap hidupnya.

"Ya memang ngerasa kurang-kurang diaku dia (Jennifer Supit) bisa nutupin semua. Kita saling menutupi kekurangan kita," kata Ajun Perwira yang bakal mengenakan busana pengantin karya Samuel Wongso.

Menurut Ajun Perwira, selama setahun berpacaran, Jennifer Supit mampu meluluhkan hatinya hingga dirinya ingin menikahi perempuan yang terpaut usia 17 tahun tersebut.

Baca: Ajun Perwira Kenakan Busana Pernikahan Rancangan Samuel Wongso

"Memang kita nyaman aja selama berpacaran selama setahun. Selama ini pacaran, aku ngerasa sama dia (Jennifer) lah buat hati kebolak balik dan romance-nya paling dapet," ucapnya.

Bagi Ajun, Jennifer bukan lah bentuk kepasrahannya yang sudah lelah karena tidak mendapatkan wanita yang tepat untuk menikahinya.

Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved