Agung Saputra Pertarung Jakarta Matador Fighting Club Menunggu Lawan di One Pride MMA

Petarung asal sasana Jakarta Matador Fighting Club (JMFC), Agung Saputra kini menunggu calon lawannya dalam kelanjutan kiprahnya

Agung Saputra Pertarung Jakarta Matador Fighting Club Menunggu Lawan di One Pride MMA
ist
Agung Saputra (kaos kuning) bersama H.Heru Pujihartono (peci putih) dan ofisial Jakarta Matador Fighting Club 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petarung asal sasana Jakarta Matador Fighting Club (JMFC), Agung Saputra kini menunggu calon lawannya dalam kelanjutan kiprahnya di kompetisi One Pride Mixed Martial Art (MMA).

Agung Saputra tampil baik untuk mengalahkan lawannya, Filifus Sanmilio, pada pertarungan perbaikan peringkat kelas straw (52,2 kg) pada One Pride MMA Sabtu (15/7) di Britama Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Agung, 24 tahun, unggul angka mutlak dari lawannya pada pertarungan tiga ronde selama 15 menit itu.

One Pride MMA sudah menyelesaikan musim (season) ke-3  dan baru akan dilanjutkan kembali September 2017 mendatang.

Agung Saputra sementara baru menjadi satu-satunya petarung dari JMFC yang didirikan oleh pasangan H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia itu.

Pendiri dari perusahaan katering Nendia Primasarasa ini melanjutkan kecintaannya pada olahraga dengan berkecimpung di One Pride MMA, khususnya dengan mendirikan klub, setelah sebelumnya aktif di sepakbola juga di bawah wadah Jakarta Matador Football Club (JMFC).

Partisipasi Heru Pujihartono di One Pride MMA dengan langsung mendirikan klub untuk mewadahi para petarung handal dari berbagai disiplin, diapresiasi oleh Reva Deddy Utama, Sekjen Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI).

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help