Liga Italia

Napoli vs Juventus: Hasilnya Tidak Pengaruhi Gelar Scudetto kata Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Napoli pada pekan ke-15 Liga Italia 2017-2018 tidak menentukan raihan gelar Scudetto di

Napoli vs Juventus: Hasilnya Tidak Pengaruhi Gelar Scudetto kata Massimiliano Allegri
zimbio.com
Massimiliano Allegri 

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Napoli pada pekan ke-15 Liga Italia 2017-2018 tidak menentukan raihan gelar Scudetto di akhir musim.

Juventus akan melawat ke Stadio San Paolo untuk menghadapi Napoli pada Jumat (1/12/2017) atau Sabtu dini hari WIB.

Hingga pekan ke-14, Napoli masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 38 poin atau unggul dua angka dari Inter Milan di posisi kedua dan empat dari Juventus di peringkat tiga.

Kemenangan dari pertandingan ini akan membuka peluang Juventus untuk menyalip Napoli yang kini tengah memimpin klasemen sementara Liga Italia.

Sejauh ini, Napoli belum terkalahkan dari lawan-lawannya dan hanya tertahan dua kali oleh Inter Milan dan Chievo Verona.

Meski demikian, Allegri tetap mengatakan bahwa pertandingan ini sama dengan laga-laga lainnya dan tidak menentukan siapa yang paling layak meraih gelar Scudetto pada akhir musim nanti.

"Saat ini Napoli berada di depan kami, mereka tim yang lebih difavoritkan untuk Scudetto, dan kami harus pintar dalam mengejar serta membuntuti mereka," ucap Allegri.

"Besok adalah sebuah langkah penting bagi kami untuk membuka peluang meraih gelar juara, tetapi bukan sesuatu yang sangat menentukan," tuturnya.

Namun, meraih kemenangan dari laga yang digelar di Stadio San Paolo ini bukan sesuatu yang mudah bagi Juventus.

Meski Bianconeri merupakan penguasa Liga Italia dalam enam musim terakhir, mereka sudah lama menang di kandang Napoli tersebut.

Dalam 13 pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang yang berlangsung di Stadio San Paolo, Juventus hanya pernah satu kali meraih kemenangan yang terjadi pada musim 2014-2015 dengan skor 3-1.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved