Liga Indonesia

Patrich Wanggai Dipastikan Batal Berkostum Persib Bandung, Ini Penjelasan Sang Agen

Striker Patrich Wanggai tidak terlihat saat Persib Bandung menggelar latihan perdana seusai libur tahun baru di Lapangan Sesko AD, Rabu (3/1/2018).

Patrich Wanggai Dipastikan Batal Berkostum Persib Bandung, Ini Penjelasan Sang Agen
BolaSport.com/Fifi Nofita
Patrich Wanggai seusai berlatih dengan Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (18/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Patrich Wanggai tidak terlihat saat Persib Bandung menggelar latihan perdana seusai libur tahun baru di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/1/2018).

Absennya Patrich Wanggai pun langsung terjawab, karena pemain yang berposisi sebagai striker tersebut dipastikan batal berkostum Persib Bandung untuk musim 2018.

Baca: Sergio van Dijk Striker Naturalisasi Indonesia di Persib Bandung Ini Nasibnya Belum Jelas

Informasi mengenai batalnya Patrich Wanggai bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh disampaikan langsung oleh sang agen, Arif Anwar saat dihubungi wartawan, Rabu (3/1/2018) pagi.

Arif Anwar mengaku tidak mengetahui pasti alasan Patrich Wanggai batal bermain untuk Persib Bandung, padahal sebelumnya manajemen sudah menemukan kata sepakat.

Bahkan, mantan pemain Borneo FC ini sudah ikut pemusatan latihan di Yogyakarta pada akhir Desember 2017.

"Kami sudah deal awalnya sebelum ke Yogya dengan Persib. Makanya, Patrich (Wanggai) ikut ke Yogya. Tetapi setelah pulang TC dari Yogya, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich," ucap Arif Anwar.

Baca: Febri Haryadi, Pemain Persib Bandung yang Jadi Pemain Timnas Indonesia Tersibuk Selama Tahun 2017

"Saya juga kaget, kok batal, mungkin ada pertimbangan lain atau apa pun itu saya kurang tahu. Tetapi intinya, dia belum berjodoh saja dengan Persib," katanya.

Sebagai agen, Arif Anwar menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak terutama manajemen dan Bobotoh, karena Patrich Wanggai gagal bermain untuk skuat Maung Bandung.

Baca: Marko Simic Bicara Panjang soal Alasan Gabung Persija Jakarta, Target Gol, dan Kans di Piala AFC

"Saya secara pribadi minta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib," kata Arif Anwar.

"Atas kekurangan dan keterbatasan selama ini, saya minta maaf ke manajemen Persib, juga teman-teman Bobotoh dan media," ucapnya. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Patrich Wanggai Batal Berkostum Persib Bandung

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help