Ragam Teknologi TV

Ingin Membeli Smart TV? Fitur-Fitur Ini Layak Jadi Pertimbangan Anda

Beragam teknologi TV paling anyar dan terbaik saling bersaing agar bisa merebut puncak tertinggi pada pasar elektronik Indonesia.

BizzInsight
Ingin Membeli Smart TV? Fitur-Fitur Ini Layak Jadi Pertimbangan Anda
Bestofhighend.com

TRIBUNNEWS.COM – Bisa dibilang tahun ini merupakan tahun kejayaan bagi smart TV. Beragam teknologi TV paling anyar dan terbaik saling bersaing agar bisa merebut puncak tertinggi pada pasar elektronik Indonesia.

Kalau orang-orang tempo dulu sudah puas dengan olahan warna hitam-putih pada TV, generasi sekarang kerap mencari kualitas gambar terbaik dengan sudut pandang lebar dan warna yang akurat.

Oleh karena itu, teknologi TV yang diciptakan produsen pun tidak main-main. Demi memuaskan hasrat masyarakat, para produsen menampilkan berbagai tipe TV yang siap memenuhi kebutuhan mereka.

Mulai dari TV Hexachroma, OLED 4K sampai LED 4K HDR, semuanya dilengkapi dengan performa yang tiga kali lebih hebat dari TV LED di pasaran.

Urusan warna, semua jenis TV ini tentu menyediakan fitur-fitur khas yang layaknya dimiliki Smart TV, seperti HDR 4K Streaming dari Netflix, Amazon Prime Video dan YouTube, serta yang paling penting tampilan yang komplit sekaligus user friendly.

Namun, fitur TV Hexachroma terbilang paling menguntungkan dibandingkan yang lain. Pasalnya, TV ini dapat menghasilkan keindahan gambar melalui reproduksi 6 warna. Sehingga warna-warna gelap yang biasanya sulit muncul dapat diproduksi dan dinikmati penonton.

Selanjutnya, TV Hexachroma pun dapat diaplikasikan pada TV LED maupun OLED. Terbukti dari Panasonic yang merilis Smart TV ini  dengan dua jenis layar LED dan OLED di tahun 2017 ini.

Tak heran, Panasonic sedang gencar-gencarnya meluncurkan TV Hexachroma yang dilengkapi dengan banyak fitur hebat.

Contohnya, fitur Absolute Black Filter yang mampu menyerap cahaya ambient dan pantulan di sebuah ruang, memiliki sertifikasi sebagai Ultra HD Premium dari Aliansi Ultra HD.

Selain itu, TV Hexachroma produksi pabrikan TV terkemuka ini dilengkapi dengan My Home Screen 2.0, folder favorit untuk pengguna, tombol My App yang dapat diatur di remote, dan aplikasi Media Player yang dapat diubah sehingga mendukung 4K HDR10 dan Hybrid Log Gamma (HLG).

Tak hanya itu, terdapat juga sistem pengaturan kalibrasi ISF (Imaging Science Foundation) yang membuat pengguna dapat mengunggah tabel ‘lookup warna 3D’ mereka sendiri melalui kartu USB atau SD, sehingga dapat menambah kehebatan penampilan layar TV.

Untuk urusan audio, TV Hexachroma juga telah didesain dengan rangkaian speaker 'Dynamic Blade' yang rapi dan gaya, serta desain berdiri "Swivel and Lift" yang cerdik sehingga dapat menyesuaikan tinggi dan sudut layar.

Memiliki beragam fitur dan teknologi, serta benar-benar didesain dan dikemas secara serius, membuat TV Hexachroma pantas dijuluki sebagai salah satu TV terbaik di industri TV dunia saat ini.

Penulis: Firda Yanda

Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help