Advertorial

Blueprint Luncurkan Jasa Cetak Tekstil 4 Pass Termurah Di Indonesia

Industri percetakan tekstil dengan sublimasi sedang menggeliat, terbukti banyak diselenggarakannya pameran mesin-mesin pencetak tekstil.

Blueprint Luncurkan Jasa Cetak Tekstil 4 Pass Termurah Di Indonesia
dok. Blueprint
Mesin Textile Blueprint. 

TRIBUNNEWS.COM - Industri fashion dan garment banyak mengalami perubahan. Produksi massal menggunakan roller dan silinder mulai beralih ke produksi tekstil dengan batch kecil dengan kualitas cetak presisi tinggi.

Industri percetakan tekstil dengan sublimasi sedang menggeliat, terbukti dengan acap kali dilakukannya pameran mesin-mesin pencetak tekstil berikut semua perangkat pendukungnya.

Blueprint kembali memberi andil di dunia printing. Kali ini Blueprint meluncurkan divisi cetak tekstil 4 pass termurah di Indonesia Rp 24,000/m2 , terdiri dari biaya cetak motif Rp 22,000/m2 dan biaya transfer motif ke kain Rp 2,000/m2.

Divisi printing ini akan sangat berguna untuk perusahaan garment yang mempunyai orderan irregular kain dengan motif khusus, sehingga belum layak secara ekonomis untuk memiliki mesin cetak sendiri.

Posisi Blueprint bisa menjembatani para fashion designer yang selalu terhambat minimal produksi tekstil 800 yard saat mereka hendak mencoba motif baru.

Mengandalkan mesin Mimaki JV33, printer inhouse BLUEPRINT TP-E50x (printhead Epson DX5) serta TP-R80x (Industrial Printhead Ricoh G5). Divisi ini memiliki kapasitas cetak yang besar untuk memastikan produksi yang cepat dan leadtime yang rendah.

Mesin press dengan cylinder drum yang besar, diameter 60 cm, merupakan salah satu mesin press dengan drum terbesar di Indonesia. Ditambah system pemanasan yang menggunakan full oil memastikan suhu yang stabil sehingga proses transfer warna akan selalu rata dari awal sampai akhir dari setiap roll kain yang di press.

Hubungi hotline kami: 0877 88 999 118 Dan buktikan begitu mudahnya Anda bisa mulai menerima orderan dengan motif khusus. Kesempatan menjadi designer fashion terbuka lebar.

Info lebih lanjut silakan kunjungi : http://www.blueprint-textile-printing.com/

Facebook : Blueprint Textile

Editor: Content Writer
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved