Breaking News:

Kemeriahan Malam Puncak 35 Tahun INKINDO DKI Jakarta

“Perayaan HUT ke 35 INKINDO Jakarta bisa ini adalah keberhasilan bersama. Sudah sepatutnya ...

Istimewa
Peter Frans (kiri) selaku Ketua DPP INKINDO DKI Jakarta yang didampingi oleh Bambang Kuncoro (kedua kanan) sebagai Bendahara INKINDO DKI Jakarta, dan Yudi Setiabudi (kanan) selaku Sekretaris INKINDO DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono (kedua kiri) sebagai Instansi Pembina Jasa Konsultasi Konstruksi. 

TRIBUNNEWS.COM - Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) DKI Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke 35. Bertempat di Balai Sudirman, perayaan ulang tahun INKINDO dibuka secara resmi oleh Peter Frans selaku Ketua Dewan Pengurus Provinsi INKINDO DKI Jakarta pada Jumat (17/11).

“Perayaan HUT ke 35 INKINDO Jakarta bisa ini adalah keberhasilan bersama. Sudah sepatutnya kita berbangga dan bersyukur karena telah sampai sejauh ini. Tentunya kami berjanji akan terus berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Peter dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, kemarin. 

Rangkaian kegiatan peringatan HUT INKINDO DKI Jakarta ke 35 sudah dimulai sejak bulan Agustus 2017, yang diawali oleh penerbitan buku 35 Tahun INKINDO DKI. “Perayaan tahun ini ada beberapa rangkaian acara. Mulai dari peluncuran buku, donor darah, bakti sosial untuk Rohingya, distribusi hewan Qurban, dan berbagai kegiatan lainnya” papar Peter.

Pada acara tersebut sekaligus pemberian penghargaan kepada individu, badan usaha dan institusi/kementerian.

Penghargaan diberikan kepada para Ketua DPP INKINDO DKI Jakarta pada Masa Bakti 1982 sampai dengan 2014, Ketua Umum DPN INKINDO saat ini, Para Ketua Umum DPN INKINDO yang berasal dari INKINDO DKI Jakarta, Lifetime Achievement Award, dan Dedikasi Terbaik.

Penghargaan juga diberikan kepada Institusi yang telah berjasa kepada pengembangan Jasa Konsultansi.

Peter juga beharap agar kedepannya konsultan Indonesia semakin maju "Saya berpendapat, tidak ada suatu negara yang maju kalau konsultannya tidak maju dan saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah mendidikasikan dirinya demi berlangsungnya acara ini dan saya berharap penghargaan ini bisa menjadi kegiatan rutin kedepannya." tandas Peter.

Pada acara yang bertajuk sinergi membangun Indonesia tersebut juga turut dimeriahkan oleh penyanyi wanita Indonesia Raisa Adriana dan dipandu oleh MC kondang Ananda Omesh.

Sementara itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang turut serta menghadiri acara tersebut sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh INKINDO.

"saya sangat mengapresiasi asosiasi INKINDO dan berharap agar asosiasi ini dapat mendorong anggota atau individu maupun perusahaan konsultan di Indonesia. Sekaligus acara penghargaan ini sangat bagus untuk memacu individu maupun perusahaan untuk saling berkompetisi baik dari perusahaan yang kecil maupun sudah expert". Tutur Basuki.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved