Breaking News:

Berikut Ini Brand-Brand Inovatif dan Ekspansif 2017 Menurut TRAS N CO Research

Menjadi yang terdepan dan “Pertama Di Indonesia” layak diapresiasi, sehingga melecut spirit inovasi dan kreativitas pelaku bisnis di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Spirit inovasi, kreativitas, kemampuan untuk ekspan harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah sehat, kompetitif, dan selalu mengedepankan riset & development sebagai tumpuan utama untuk survive dan memenangkan pasar.

Juga memacu ekspansi merek-merek untuk terus tumbuh dan berkembang menopang perekonomian negeri ini secara simultan konsisten.

Atas dasar tersebut, TRAS N CO Research merilis Penghargaan “Pertama Di Indonesia” 2017 sebagai bagian penting dari upaya memacu pertumbuhan inovasi dan kreativitas.

Selain itu, TRAS N CO merilis penghargaan “Rising Business Award” 2017 sebuah apresiasi atas prestasi dalam membangun brand awareness dan pertumbuhan bisnis.

“Semangat untuk menjadi yang terdepan dan “Pertama Di Indonesia” layak diapresiasi, sehingga melecut spirit inovasi dan kreativitas pelaku bisnis di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih banyak lagi, terutama dalam meraih kepercayaan konsumen dalam membeli produk atau layanan,” ujar Tri Raharjo Chairman TRAS N CO Research, Kamis (23/11/2017).

Baca: Terlahir dari Pasangan Artis yang Kaya Raya, 5 Anak Ini Siap Warisi Bisnis Keluarga

“Pertama Di Indonesia” yang berhasil diraih oleh brand-brand besar merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi atas upaya mereka dalam meneguhkan diri sebagai perusahaan yang paling inovatif.

Juga bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan atau pun produk untuk meraih kepepercayaan dan kesetiaan konsumennya.

Penghargaan “Pertama Di Indonesia” layak disematkan kepada perusahaan yang mempunyai prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk atau jasanya.

Brand-brand peraih “Pertama Di Indonesia” 2017  merupakan pelaku bisnis yang punya basis market besar, dan sangat konsisten dengan inovasi dan selalu menjunjung tinggi spirit research & development secara konsisten.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved