Breaking News:

Fonterra Tunjuk Shekhar Rapaka Sebagai Presdir Brands Indonesia

Shekhar Rapaka memiliki pengalaman luas di sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Fonterra telah menetapkan Shekhar Rapaka sebagai Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia.

Rapaka akan memimpin bisnis Fonterra di bidang consumer goods, foodservice, dan pabrik yang mengolah dan mengemas produk-produk terkemuka termasuk Anlene, Anmum, Anchor Boneeto dan Anchor Food Professionals.

 Chief Operating Officer Global Consumer and Foodservice, Fonterra, Lukas Paravicini mengatakan, pihaknya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Shekhar Rapaka guna meningkatkan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia.

Shekhar Rapaka memiliki pengalaman luas di sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dan mampu mengarahkan bisnis di tengah pasar yang dinamis dan penuh tantangan, dengan pengalaman kepimpinan di Indonesia serta Timur Tengah, Eropa, dan Asia Pasifik.

Baca: Ditanya Munaslub Golkar, Ade Komarudin Berpantun Ikan Sepat Ikan Gabus

Rapaka mengungkapkan,  perusahaan nutrisi susu yang berasal Selandia Baru dan merupakan pemimpin global dalam menyediakan nutrisi susu untuk konsumen di seluruh dunia.

"Yang membuat saya semakin antusias adalah bagaimana meraih peluang dan menghadapi tantangan dari kinerja bisnis di Indonesia selama ini, yang merupakan pusat dari strategi global Fonterra," kata Rapaka baru-baru ini.

Dengan bertumbuhnya peluang dari industri susu lokal, dikombinasikan dengan tim yang berpengalaman serta dinamis dan berambisi.

Dirinya yakin kami dapat menyediakan lebih banyak produk-produk nutrisi susu berkualitas tinggi untuk membantu masyarakat Indonesia lebih kuat, sehat, dan bahagia.”

 "Selain itu saya juga senang dapat berbagi keahlian dalam hal peternakan sapi perah yang dimiliki secara turun menurun oleh Fonterra guna melanjutkan dukungan kami dalam meningkatkan industri susu Indonesia," ujar  Rapaka.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved