Breaking News:

Waskita Karya Targetkan Penerimaan di Rp 30 Triliun di 2018

PT Waskita Karya (persero) tbk hingga kuartal III 2017 mencatatkan kontrak baru Rp 44,4 triliun. Perseroan pun optimis hingga akhir tahun bisa memenuh

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - PT Waskita Karya (persero) Tbk hingga kuartal III 2017 mencatatkan kontrak baru Rp 44,4 triliun. Perseroan pun optimis hingga akhir tahun bisa memenuhi target pendapatan usaha Rp 40 triliun dengan laba bersih Rp 4 triliun.

Direktur Utama PT Waskita Karya M Choliq menyebut tahun depan pihaknya optimis bisa menambah pendapatan sampai Rp 30 triliun.

Salah satu sumbernya kata Choliq berasal dari pembayaran dari pemilik proyek pemerintah (turnkey), dan jalan tol.

Baca: MDIS Raih Posisi 4 Enterprise 50

"Rencananya penerimaan dari proyek turnkey sekitar Rp 30 triliun yang diharapkan berasal dari proyek LRT Palembang serta beberapa proyek jalan tol," ujar Choliq di Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Saat ini Waskita sedang menggarap beberapa proyek jalan tol dari pemerintah. Beberapa diantaranya adalah ruas jalan tol Terbanggi Besar - Pemantang Panggang - Kayu Agung dengan nilai kontrak Rp 13,1 triliun.

Selain itu perseroan juga membangun ruas jalan tol dalam kota Jakarta. Dalam hal ini Waskita sedang mengerjakan Jakarta - Cikampek Elevated dengan nilai kontrak Rp 6,2 triliun, dan Jalan Tol Cibitung - Cilincing senilai Rp 5,08 triliun.

Baca: Pengamat: Tarik Diri dari Pansus KPK, Citra Golkar Makin Positif di Publik

"Kami punya 18 proyek jalan tol yang tidak sama kondisinya," jelas Choliq.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved