Brizzi Edisi Khusus Meluncur di Gelaran BRI Trampoline Championship 2019

BRI Trampoline Championship diikuti sejumlah atlet dari dalam dan luar neger. Di antaranya dari Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Jepang

Brizzi Edisi Khusus Meluncur di Gelaran BRI Trampoline Championship 2019
TRIBUNNEWS/REYNAS ABDILA
Peluncuran kejuaraan trampoline bertajuk BRI Trampoline Championship 2019 di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, 26-28 April 2019. Kejuaraan ini diselenggarakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan diikuti atlet peserta dari berbagai negara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar kejuaraan trampoline bernama BRI Trampoline Championship 2019 di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, 26-28 April 2019.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani bersama perwakilan Kemenpora, Pemprov DKI, KONI, dan PB Persani melakukan prosesi pembukaan dengan menekan tombol pada Sabtu (27/4/2019).

“Kami berharap dapat mempopulerkan cabang olahraga trampolin sekaligus mendukung munculnya bibit atlet-atlet trampolin Indonesia,” kata Handayani.

BRI Trampoline Championship diikuti sejumlah atlet dari dalam dan luar neger. Di antaranya dari Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang, India, Turki, Jerman, dan Amerika.

Kejuaraan kali kedua sejak 2018 ini memperebutkan total hadiah Rp 120 juta yang terbagi tiga kategori nasional dan internasional.

Baca: Brisk Kenalkan Busi Silver Racing di IIMS 2019 untuk Pemakaian Harian dan di Arena Balap

Bank BRI juga meluncurkan Brizzi edisi Houbii Adventure Park di mana pengunjung event dapat menikmati diskon 60 persen untuk pembelian tiket masuk.

Brizzi edisi khusus ini juga menawarkan diskon 20 persen setiap harinya selama 2019, diskon 50 persen annual pass, dan diskon 20 persen pembelanjaan di Houbii merchandise store.

Baca: Kendaraan Multiguna, Suzuki New Carry Bisa Dijadikan Angkot Sampai Ambulans dan Mobil Toko

“Brizzi edisi khusus upaya kami untuk berpartisipasi mendukung perkembangan komunitas dan pecinta olahraga trampolin. Diharapkan pengguna Brizzi turut mendorong cashless society dan mengkampanyekan transaksi non tunai,” terang Handayani.

Sekjen PB Persani, Sari Kencana Ayu menilai dukungan dari BRI adalah hal yang sangat positif bagi pertumbuhan atlet-atlet muda di olahraga trampolin.

“Kami harus mempersiapkan atlet lapisan kedua (junior) untuk tampil di SEA games 2019 Manila. Melalui kejuaraan inj harapan kami lahir lagi calon juara baru trampolin Indonesia,” papar Sari.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved