PayPal Kenalkan Layanan Transfer Uang Internasional Xoom di Eropa

Xoom memungkinkan pelanggan untuk mentransfer uang ke luar negeri ke lebih dari 130 pasar internasional, termasuk India, Pakistan, Nigeria, Kenya

PayPal Kenalkan Layanan Transfer Uang Internasional Xoom di Eropa
IST
paypal 

TRIBUNNEWS.COM - Perusahaan pembayaran Amerika Serikat (AS) PayPal (PYPL.O) meluncurkan layanan transfer uang internasionalnya melalui Xoom di Inggris dan 31 negara lain di seluruh benua Eropa.

Xoom memungkinkan pelanggan untuk mentransfer uang ke luar negeri ke lebih dari 130 pasar internasional, termasuk India, Pakistan, Nigeria, Kenya, Polandia, dan Cina.

Wall Street ditutup lebih rendah setelah Pence batalkan pidato tentang China

Baca: OVO Kuasai Pembayaran Parkir di Mal, KPPU Teliti Indikasi Persaingan Tak Sehat

Perusahaan itu mengatakan peluncuran itu akan membantunya meraih pangsa pasar di pasar pengiriman uang global senilai US$ 689 miliar. Layanan serupa sebelumnya sudah terlebih dahulu diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada.

Warga Inggris sendiri mentransfer lebih dari US$ 26 miliar dalam pengiriman uang ke luar negeri setiap tahun, banyak yang mengirim uang untuk membantu anggota keluarga membayar tagihan.

Xoom bermitra dengan bank-bank besar dan perusahaan keuangan lainnya untuk memfasilitasi transfer uang, dengan pelanggan dapat mentransfer hingga 8.800 pound (US$ 11.029) per transaksi.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved