Driver berharap gratis, Gojek banderol atribut berlogo baru mulai Rp 130.000

Gojek menyosialisasikan dan mengajak mitra untuk mengganti atribut lama dengan atribut berlogo baru.

Driver berharap gratis, Gojek banderol atribut berlogo baru mulai Rp 130.000
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mitra driver Gojek hadir saat peluncuran logo baru Gojek di Jakarta, Senin (22/7/2019). Perusahaan penyedia aplikasi Gojek meluncurkan logo baru untuk menandai hari jadinya ke-9 tahun, Gojek memperkenalkan logo baru yang dianggap lebih representatif untuk menggambarkan evolusi bisnis perusahaan yang telah menjadi platform on demand yang memiliki total 22 layanan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Pasca peluncuran logo baru, Gojek mengajak mitra untuk mengganti atribut (jaket + helm) lama dengan atribut berlogo baru. Alasannya, mitra merupakan bagian terpenting dari ekosistem Gojek.

Alvita Chen, Sr. Manager Corporate Affairs GO-JEK mengatakan, atribut baru tersebut dirancang berdasarkan masukkan dari para mitra.

Menurut Alvita, atribut baru tersebut memiliki kualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan para mitra.

Gojek berharap logo dan atribut baru dapat membawa semangat baru kepada para mitra. Sehingga, mereka dapat bekerjasama untuk memberi solusi masalah sehari-hari masyarakat.

Atribut berlogo baru ini sudah tersedia sejak tanggal 22 Juli 2019 lalu. Gojek membanderol harga atribut berlogo baru mulai dari Rp 130.000 per unit.

"Untuk prosesnya, selama ini mitra membeli atribut secara berkala sebagai bagian dari prosedur operasional ekosistem Gojek," kata Alvita.

Gojek menyosialisasikan pergantian atribut berlogo baru secara bertahap. Manajemen menggunakan berbagai channel seperti notifikasi via aplikasi mitra dan newslatter untuk menyampaikan info tersebut.

Belum semua driver menerima informasi memadai

Sebelumnya beberapa pengemudia ojek yang menjadi mitra Gojek mengungkapkan simpang siurnya informasi soal pergantian atribut berlogo baru. Belum ada informasi seragam mengenai mekanisme pergantian atribut lama dengan atribut baru.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Hasbi Maulana
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved