Kembangkan Kawasan Bintaro Jaya Xchange, Jaya Real Property Investasikan Uang Rp 1,25 Triliun

Kawasan itu nantinya akan dilengkapi hotel berbintang,wahana oceanarium, shopping mall baru dan underground tunnel yang terkoneksi stasiun Jurangmangu

Kembangkan Kawasan Bintaro Jaya Xchange, Jaya Real Property Investasikan Uang Rp 1,25 Triliun
istimewa
Ki-ka : Yohanes Henky Wijaya selaku Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property Tbk, Trisna Muliadi selaku Direktur Utama PT. Jaya Real Property Tbk, Benyamin Davie selaku Wakil Walikota Tangerang Selatan, Gatot Setyo Waluyo selaku Direksi PT. Jaya Real Property Tbk dan Sutopo selaku Direktur Holding PT. Pembangunan Jaya 6. Djuniardi Christianto selaku Direksi PT. Jaya Real Property Tbk 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT  Jaya Real Property menghadirkan pembangunan komersial terpadu yang meliputi mall tahap ke-2, hotel dan oceanarium di kawasan Bintaro Jaya Xchange.

Jaya Real Properti menginvestasikan Rp 1,25 triliun, di luar harga tanah dan infrastruktur yang ada, yang terbagi dalam beberapa proyek.

Dana itu digunakan untuk pembangunan shopping mall dengan luas sekitar 85.000 m²; meliputi semua kebutuhan mulai dari branded fashion and retail, pilihan restauran yang lebih lengkap dan beragam, supermarket, book store, home hardware, family entertainment, kids, hingga bioskop premium.

Dengan interior yang cozy dan berkelas, akan menjadi tambahan alternatif hang out yang nyaman dan aman
Dana itu juga digunakan untuk pembangunan hotel berbintang dengan kapasitas 185 kamar, dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 pengunjung, meeting room, dan rooftop wedding venue

Kawasan Bintaro Jaya Xchang akan dilengkapi wahana baru yakni Oceanarium 4,5 juta liter air dilengkapi dengan 36 display biota air laut dan air tawar akan dibangun di area seluas 7.354 m² yang menyerupai luasan Sea World Ancol.

Juga akan dibangun lahan parkir berkapasitas lebih dari 1.000 kendaraan, taman interaktif dengan luas 2,2 hektar, dilengkapi dengan stage performance, videotron, amphitheater, misty fountain, dan jogging track.

Baca: Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Bintaro saat Transaksi

Untuk kemudahan akses pengunjung, akan dibangun underground tunnel yang terkoneksi dengan stasiun KRL Commuter Line Jurangmangu dan feeder bus untuk memperkuat konsep TOD.

Pelaksanaan pembangunan akan dilaksanakan dan dikelola langsung oleh Jaya Grup untuk menjamin kualitas pekerjaan yang bermutu dan delivery tepat waktu.

Trisna Muliadi, President Director Jaya Real Property menyebutkan kawasan mixed used tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 25 hekatare (ha).

“Kawasan luxurious yang memiliki fasilitas lengkap yang terdiri dari shopping mall, hotel berbintang dan oceanarium. Beberapa tenant juga telah memastikan untuk bergabung di BXc Mall 2, seperti Ranch Market, Cinema Premier XXI, Ace Hardware, dan Funworld, serta lebih dari 150 specialities tenants dan FnB,” katanya.
Dikatakannya, prosesi ground breaking ini menjadi penanda keseriusan untuk memulai proyek komersial yang rencananya akan rampung di tahun 2021.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved