Pembayaran Premi Asuransi Prudential saat Ini Bisa Lewat Tokopedia

Tokopedia gandeng prudential, untuk menghadirkan layanan pembayaran premi asuransi di situs dan aplikasi Tokopedia.

Pembayaran Premi Asuransi Prudential saat Ini Bisa Lewat Tokopedia
TRIBUN/DANY PERMANA
Staf bekerja di kantor Tokopedia saat peluncuran fitur terbaru dan pertama di Indonesia bernama Tokopedia ByMe pada Senin (22/4/2019). Melalui Tokopedia ByMe, siapapun dapat memberi dan mendapatkan rekomendasi produk favorit serta memperoleh berbagai keuntungan. Acara ini juga sekaligus mengenalkan jajaran artis yang menjadi Tokopedia ByMe Icon, selebriti dan tokoh publik yang mewakili Tokopedia ByMe Influencer. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokopedia mengumumkan kemitraan strategis bersama PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk menghadirkan layanan pembayaran premi asuransi di situs dan aplikasi Tokopedia.

Chief Operating Officer (COO) Tokopedia, Melissa Siska Juminto, mengatakan kolaborasi ini memanfaatkan kemajuan teknologi yang akan turut mendorong visi Tokopedia untuk mempermudah kehidupan masyarakat, termasuk dalam membayar premi asuransi Prudential Indonesia secara online.

"Melalui situs dan aplikasi Tokopedia, Nasabah Prudential Indonesia kini dapat melakukan pembayaran premi atau kontribusi berkala untuk polis yang mereka miliki," ujar Melissa, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/8/2019).

Tokopedia
Tokopedia (Ist)

Melissa menjelaskan, setelah memasukkan nomor polis dan mendapatkan detail pembayaran, nasabah bisa membayar tagihan premi asuransinya melalui berbagai metode transaksi, termasuk fitur auto payment yang memudahkan nasabah menjaga polis tetap aktif dengan pembayaran premi yang tepat waktu.

Pembayaran juga dapat dilakukan untuk lebih dari satu polis dan berlaku untuk semua jenis produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia.

Baca: Harga Tiket Masuk ARTJOG 2019 Lengkap dengan Jadwal Acara

Baca: Sinopsis dan Fakta Menarik Film Batman & Robin Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV Pukul 23.00 WIB

Selain itu, Nasabah Prudential Indonesia dapat melakukan pembayaran premi asuransi berbasis dolar Amerika Serikat (AS).

Jumlah tagihan premi yang dibayarkan akan dikalikan berdasarkan nilai tukar yang berlaku dari Prudential Indonesia saat detail transaksi muncul pada tampilan situs dan aplikasi Tokopedia.

Sementara itu, Chief Customer and Marketing Prudential Indonesia Luskito Hambali, menyambut baik kemitraan strategis dengan Tokopedia.

“Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa di Indonesia, Prudential Indonesia selalu berfokus untuk memberikan nilai tambah pada setiap produk dan layanan yang kami tawarkan. Melalui kemitraan ini, kami menyediakan solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, gaya hidup serta meningkatkan pengalaman dan kemudahan nasabah,” ujarnya.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved