Waskita Karya Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk 3.000 Warga Kurang Mampu

Waskita Peduli dilakukan di lima kota besar di Indonesia. Selain Medan, kegiatan ini diselenggarakan di Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta

Waskita Karya Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk 3.000 Warga Kurang Mampu
Wartakota/henry lopulalan
RENOVASI ISTIQAL---roject Manager proyek renovasi Masjid Istiqlal dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk Mochammad Isa (tengah) bersama para meneger melihat progres pengerjaan renovasi di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (17/7/2019). PT Waskita Karya (Persero) Tbk melakukan renovasi Masjid Istiqlal yang memiliki luas tanah sekitar 93.200 meter persegi dan luas bangunan 24.200 meter persegi, dengan nilai kontrak sebesar Rp465,3 miliar dan target selesai pada tahun 2020, dengan lingkup pekerjaan meliputi pembangunan gedung parkir, penataan kawasan, arsitektur, interior, renovasi sistem mekanikal, elektrikal dan plumbing (MEP). (Warta Kota/henry lopulalan) 

Laporan wartawan Tribunnews Deodatus Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk menjalankan kegiatan Waskita Peduli Kesehatan 2019 di lima kota besar di Indonesia. Melalui kegiatan ini Waskita Karya memberikan pelayanan kesehatan kepada 3.000 warga kurang mampu.

Waskita Peduli Kesehatan diawali di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (28/9/2019) lalu. Di sana mereka memberikan tiga jenis pelayanan kesehatan, yaitu pengobatan umum, pengobatan nyeri sendi dan sunatan massal.

Waskita Peduli Kesehatan hari pertama di Sumatera Utara dilakukan di Kelurahan Gelugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Di sana mereka memberikan pengobatan umum kepada 300 warga.

Pada hari kedua di Medan, Minggu (29/9/2019), Waskita Peduli Kesehatan menyelenggarakan pengobatan nyeri sendi untuk 150 warga dan sunatan massal untuk 250 orang anak. Kegiatan ini dilakukan di RSI Malahayati, Medan.

Waskita Peduli dilakukan di lima kota besar di Indonesia. Selain Medan, kegiatan ini diselenggarakan di Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta. Mereka menargetkan 3.000 warga mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Waskita Karya melakukan kegiatan ini setiap tahun. Tahun ini adalah tahun penyelenggaraan kelima, bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke-59 PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Kegiatan tahun ini berlangsung pada September 2019 sampai Januari 2020. Kegiatan ini adalah wujud dari program corporate social responsibilty Waskita Karya.

"Kami ingin terus berperan membangun sumber daya manusia yang unggul untuk Indonesia maju," ujar Senior Vice President Corporate Secretary Waskita Karya Shastia Hadiarti dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Selasa (1/10/2019).

Penulis: Deodatus Pradipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved