Agen Properti Ini Gelar Open House di 8 Kota via Aplikasi

acara ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar properti dimana konsumen menuntut untuk mendapatkan layanan yang lebih praktis.

Agen Properti Ini Gelar Open House di 8 Kota via Aplikasi
ist
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan agen properti Brighton Real Estate menggelar acara grand open house di 8 kota dengan jumlah 300 properti secara serentak pada 13 dan 20 Oktober 2019 dengan harga properti mulai dari Rp 1 miliar.

Acara ini merupakan acara ketiga setelah sebelumnya Brighton menggelar dua kali Grand Open House yang ramai diadakan di 7 kota beberapa waktu yang lalu.

Dari acara sebelumnya, Brighton Real Estate melihat antusias pasar yang ingin melihat langsung properti dengan berbagai pilihan.

Baca: Fenomena Kristal Es Kembali Muncul di Gunung Gede, Ada Apa?

Baca: Minyak Goreng Wajib Pakai Kemasan, Apa Kata Menperin?

Baca: Liburan ke China, Cicipi 7 Street Food di Beijing Ini

Chief Corporate Relation Brighton Real Estate, Widjaja mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar properti dimana konsumen menuntut untuk mendapatkan layanan yang lebih praktis.

Untuk itu, pihaknya menggelar Grand Open house secara daring dengan menggunakan aplikasi Brighton Real Estate.

“Kami melihat kebutuhan pasar yang ingin semakin praktis, jadi dengan ada Grand Open House di Brighton Apps, setiap orang bisa menemukan properti impian dan langsung mengunjunginya,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (6/10/2019).

Di open house tersebut , Widjaja menambahkan, konsumen dapat memilih properti sesuai kebutuhan.

Pihaknya akan memberikan pendampingan mulai dari awal pemilihan properti, negosiasi sampai pengurusan legal secara gratis tanpa tambahan biaya apapun.

Selain menggelar acara dengan konsep digital, Brighton juga memberikan promo bunga special 6,75 persen dan test drive DSFK yang dapat ditemukan di titik-titik strategis di 8 kota besar meliputi, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Makassar, dan Bali.

Selain itu ada promo special bekerjasama dengan Reliance, yaitu gratis asuransi untuk rumah senilai Rp 500 juta untuk pembelian tunai di hari acara selama Oktober.

Sementara itu, untuk pendanaan properti, Brighton telah bekerjasama dengan lebih dari 20 bank nasional.

“Ditambah lagi, promo special dari BCA, gratis biaya admin untuk pembelian unit menggunakan KPR BCA,”tutur dia.

Widjaja berharap dengan menggelar Grand Open House via aplikasi ini, konsumen dapat dengan mudah menemukan property impian mereka.

Meski demikian, Widjaja menerangkan, bagi para pengguna baru aplikasi yang belum terhubung dengan agen, pihaknya menyediakan fasilitas Brighton Care.

“Fasilitas ini dapat menghubungkan agen dengan pencari properti,” kata dia.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved