Kementerian BUMN Rombak Direksi dan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara PTPN III

Perombakan di tubuh PTPN III (Persero) ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran organisasi untuk menyikapi tantangan perusahaan ke arah yang lebih baik

Kementerian BUMN Rombak Direksi dan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara PTPN III
HANDOUT
Kementrian BUMN melakukan perombakan jajaran direksi dan komisaris di tubuh holding BUMN perkebunan, PT Perkebunan Nusantara III (Persero), lewat prosesi acara di kantor Kementerian BUMN di Jakarta, Jumat (17/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementrian BUMN melakukan perombakan jajaran direksi dan komisaris di tubuh holding BUMN perkebunan, PT Perkebunan Nusantara III (Persero), lewat prosesi acara singkat di Kantor Kementerian BUMN di Jakarta, Jumat (17/10/2019).

Perombakan itu dilakukan sebagai bentuk penyegaran organisasi demi menyikapi tantangan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Wahyu Kuncoro Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN didampingi Seger Budiarjo Plt. Direktur Utama Perkebunan Nusantara menyerahkan langsung dua surat pemberhentian dan pengangkatan direksi PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Surat dimaksud adalah SK Menteri BUMN No. SK-230/MBU/10/2019 tanggal 17 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan dan SK-231/MBU/10/2019 tanggal 17 Oktober 2019 tentang Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Perkebunan Nusantara III.

Baca : 2 Menteri Disorot, Pengamat Prediksi Tak Sampai 1 Tahun Jokowi Reshuffle Kabinet, Satunya Mendikbud

Baca: Tangis Susi Pudjiastuti Pecah Saat Pulang Kampung ke Pangandaran, Ribuan Warga Menyambutnya

“Pergantian ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk tetap melanjutkan program transformasi di bidang SDM yang tujuannya adalah meningkatkan kinerja usaha dan terus melakukan perubahan untuk memperluas bisnis untuk mencapai target Perkebunan Nusantara,” ungkap Wahyu Kuncoro dalam sambutannya.

Baca: Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk karena Swafoto di Tarahan Lampung

Bereikut jajaran direksi dan komisaris PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang diangkat dan diganti:

1. Rini Widyastuti menggantikan Dahlan Harahap sebagai Anggota Komisaris Holding Perkebunan Nusantara

2. Mohammad Abdul Ghani menjadi Wakil Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara

3. Dwi Sutoro menjadi Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Nusantara

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved