Ekspansi ke Indonesia, Wallex Rekrut Tiga Jajaran Eksekutif Baru

Tiga jajaran eksekutif baru ini akan membawa pengalaman mereka untuk meningkatkan skala bisnis Wallex secara strategis.

Ekspansi ke Indonesia, Wallex Rekrut Tiga Jajaran Eksekutif Baru
HANDOUT
Acara peluncuran Wallex Technologies, perusahaan fintech yang menggarap bisnis jasa kiriman uang dan transfer dana lintas negara di Jakarta, Rabu (7/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wallex Technologies, perusahaan asal Singapura yang menawarkan layanan transfer dana internasional, mengumumkan mereka telah merekrut tim senior untuk mengakselerasi pertumbuhannya.

Pada November 2018, Wallex secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, setelah menerima Lisensi Pengiriman Uang dari Bank Indonesia dan Otoritas Moneter Singapura.

Baru-baru ini, Wallex memperluas tim manajemen senior dengan menunjuk Anthony Man sebagai Chief Commercial Officer dan Country Head of Singapore, Andrew Marchen sebagai Chief Technical Officer, dan Christopher Liu sebagai Group Head of Compliance.

Tiga jajaran eksekutif baru ini akan membawa pengalaman mereka untuk meningkatkan skala bisnis Wallex secara strategis.

Anthony Man, Chief Commercial Officer dan Country Head Singapore yang baru, bertanggung jawab untuk menggerakkan penawaran produk komersial Wallex, kemitraan bisnis dan ekspansi internasional, serta mengelola tim Wallex di Singapura.

Anthony memiliki keahlian dan pengalaman panjang di dunia perbankan dan keuangan; Ia pernah menjadi pengacara dan bankir investasi di Goldman Sachs Eropa dan Asia. Sebelum bergabung dengan Wallex, Anthony menjabat sebagai CSO di sebuah platform peer-to-peer lending untuk UKM.

Andrew Marchen, Chief Technology Officer yang baru, bertanggung jawab untuk mengembangkan platform teknologi Wallex untuk membawa bisnis Wallex ke skala yang lebih besar.

Andrew merupakan serial entrepreneur sukses dan termasuk salah satu angel investor awal Wallex. Sebelum bergabung, ia menjabat sebagai Chief Architect dari NCS Group, perusahaan IT dan komunikasi internasional yang diakuisisi oleh Singtel.

Sementara itu, Christopher Liu, Group Head of Compliance yang baru, bertanggung jawab untuk mengembangkan kerangka compliance Wallex dan memastikan Wallex selalu memenuhi persyaratan yang berlaku secara internasional.

Christopher telah meniti karier selama 15 tahun di Citibank sebagai Regional Head for Anti Money-Laundering (AML) dan selama 3 tahun di Departemen Komersial - sehingga akan lebih memperkuat Wallex dalam bidang compliance, regulasi, manajemen resiko, dan AML.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved