Lippo Group Tegaskan Komitmennya Dukung Pertumbuhan dan Perkembangan OVO

Lippo Group menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan dan perkembangan OVO sebagai perusahaan fintech e-money Indonesia.

Lippo Group Tegaskan Komitmennya Dukung Pertumbuhan dan Perkembangan OVO
TRIBUN/DANY PERMANA
Kemitraan strategis OVO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lippo Group menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan dan perkembangan OVO sebagai perusahaan fintech e-money Indonesia.

Presiden Direktur Multipolar Group/ Direktur Lippo Group, Adrian Suherman, mengatakan sejak awal pihaknya percaya membesarkan OVO tentunya membutuhkan mitra yang dapat melengkapi visi dan misi dalam perkembangan fintech e-money.

"Dengan membuka peluang bagi mitra untuk mendukung OVO, kami tentunya percaya bahwa dengan ini OVO dapat tumbuh dan berkembang," kata Adrian Suherman dalam keterangannya, Kamis (28/11/2019).

Baca: Besarkan OVO, Lippo Group Gandeng Mitra

Lanjut Adrian, komitmen Lippo Group, dengan membawa mitra baru, OVO bisa terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"Sebagai pendiri OVO, kami tentunya akan selalu aktif mendukung dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut," katanya.

Lippo Group pun mengaku bangga bila pihaknya dapat terus menjadi aspek penting dalam aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

Baca: Kabar Baik! Pakai OVO Cashback 20% Wrapping Bagasi di Angkasa Pura Logistik

"Kami bangga dapat terus menjadi bagian dari sebuah usaha yang telah menjadi aspek penting dalam keseharian masyarakat Indonesia, dan akan terus mendukung program pemerintah, BI, juga OJK dalam meningkatkan inklusi keuangan negara," katanya.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved