Zalora Janji Umbar Diskon Hingga 90 Persen di Harbolnas

Zalora menyiapkan diskon hingga 90 persen untuk sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12-12.

Zalora Janji Umbar Diskon Hingga 90 Persen di Harbolnas
Dok.Visa
Ilustrasi Belanja Online 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zalora menyiapkan diskon hingga 90 persen untuk sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12-12.

Head of Marketing Zalora, Dwi Ajeng mengatakan Zalora akan menghadirkan ribuan koleksi fashion brand lokal dan international, untuk menyukseskan perayaan Harbolnas.

"Masyarakat dapat belanja dengan hemat di Zalora, karena tahun ini untuk pertama kalinya kami hadirkan diskon hingga 90 persen untuk brand lokal dan internasional," ucap Ajeng pada acara media gathering Zalora, di Kembang Goela, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Ia menjelaskan, rangkaian promo Zalora diantaranya daily flash sale setiah hari dengan diskon hinggq 90 persen, branded sale hingga 80 persen, discount 30 persen untuk pembayaran melalyi Gopay, dan banyak lagi.

Baca: Niat Belanja Mantel Bulu Bermotif Hati via Online, Wanita Ini Malah Dapatkan Barang Ini

Zalora juga menghadirkan inovasi terbaru berupa fitur app development.

"Kami hadirkan fitur complete look pada aplikasi Zalora, fitur ini memberikan rekomendasi kepada pelanggan dalam bentuk mix and match. Hasil rekomendaai profesional stylish," kata Ajeng.

Ajeng menambahkan, fitur terbaru lainnya yaitu follow the brand, yang membuat pelanggan dapat mengikuti update terbaru dari brand yang dipilih. Sehingga memudahkan pelanggan, mengetahui koleksi terbaru dari brand terkait.

"Kami juga menghadirkan metode pembayaran baru, yaitu melalui Gopay yang dapat menjadi opsi pembayaran selain dengan virtual account, cash on delivery, manual transfer, Zalora wallet ataupun kartu kredit," ujar Ajeng.

Diketahui, promo yang dihadirkan Zalora pada perayaaan Harbolnas ini sudah dapat dinikmati, mulai dari tanggal 1 hingga 16 Desember. Dengan puncak diskon terbesar pada tanggal 12 Desember 2019.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved