Breaking News:

Mazhoji Apartment Depok Beri Peluang Haslkan Rental Yield yang Tinggi bagi Pemilik Apartemen

Untuk studio di bawah 400jt ,cicilan 3 jutaan perbulan dengan potensi profit di atas 200 persen sehingga memiliki daya tarik yamg sangat besar

ist
Mazhoji Apartment 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - PP Properti memperkenalkan proyek apartemen terbaru, Mazhoji Apartment.

Launching dan Ground Breaking Ceremony Mazhoji Apartement yang berada di jalan raya utama Margonda Depok akan dilakukan  7 Desember 2019 mendatang.

Vice President Marketing PT PP Properti Tbk,  Nurjaman menjelaskan, Mazhoji Apartment merupakan peluang investasi dengan rental yield yang tinggi.

Apalagi di sana  cukup banyak Universitas terkemuka seperti UI, Gunadharma, Pancasila, Jayabaya dengan berbagai program S1, S2, S3, dan lembaga Pendidikan lainnya sehingga diminati penyewa.

"Jumlah mahasiswa mencapai 175.000 orang dan setiap tahun akan selalu bertambah. Ditambah hadirnya Falkutas UI terbaru yaitu kedokteran UI dilengkapi dengan RS.UI , Gunadharma kampus DEX menambah banyak potensi sewa di Margonda Raya," katanya.

Baca: PP Properti Siapkan JPO di Tower Extension Apartemen Evenciio Margonda

Saat ini harga sewa unit studio di Margonda, kata dia  sudah mencapai Rp 3.5 – Rp 6,5 juta untuk type Studio higga Rp 8 juta untuk tipe 2BR.

"Sementara kami menjual untuk studio di bawah 400jt ,cicilan 3 jutaan perbulan dengan potensi profit di atas 200 persen sehingga memiliki daya tarik yamg sangat besar," kata Nurjaman.

Project Director Mazhoji Septavianto Eko Hubunasyanto mengatakan, Mazhoji dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang terutama digital living yang berbasis teknologi.

Tiap unit telah di lengkapi dgn triple play system,  penghuni juga dapat mengakses e-library atau perpustakan online.

PP Properti berkolaborasi dengan Kompas Gramedia memberikan fasilitas download ribuan judul buku,

Tidak hanya Digital Living, Fasilitas seperti swimming pool, sky garden, Lobby,

Baca: Bidik Pasar Mahasiswa, PPPRO Gelar Begawan Digital Day

Tempat belajar bersama pun telah di lengkapi dengan free wifi.

PP Properti juga perduli terhadap generasi muda dengan menciptakan ekosistem sehat dan bersih narkoba.

"Bagi calon konsumen akan menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan GRAND PRIZE mobil BMW XI dan hadiah menarik lainnya  seperti AC, TV, Smart Home, Google Home," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved