Hadiah Undian Senilai Total Rp 8 Miliar Bagi Pelanggan yang Beruntung

Penarikan undian tahap utama akan dilakukan serentak pada tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan Depo BangunanMalang

Hadiah Undian Senilai Total Rp 8 Miliar Bagi Pelanggan yang Beruntung
istimewa
Pengundian kupon untuk memperebutkan hadiah senilai Total Rp 8 niliar bagi pelanggan Depo Bangunan yang beruntung 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Depo Bangunan melakukan pengundian bagi pelanggan dan pengunjung yang berbelanja dengan hadiah total senilai Rp 8 miliar.

Penarikan undian tahap utama  dilakukan serentak tanggal 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan di gerai Depo Bangunan Malang.

Untuk tahap ini akan diundi 12 paket Uang Tunai @Rp. 100.000.000,- untuk pemenang KUPON GOLD, 19 paket uang tunai @Rp. 30 juta,- untuk pemenang Kupon silver serta 29 unit sepeda Motor dan 85 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Juga akan diundi  7 paket uang tunai @Rp. 100 juta, untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai @Rp. 30 juta untuk pemenang kupon silver, 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50” untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar.

President Director Depo Bangunan, Kam Kettin mengatakan, penarikan undian berhadiah di tangal 11 januari 2020 merupakn kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai @Rp 35 juta untuk pemenang Kupon Gold.

Baca: Kantor Cabang BRI Tetap Buka di Hari Libur Natal dan Tahun Baru

Baca: Depo Bangunan Bangun Gerai Baru di Bandar Lampung.

Baca: Beli Tas Mewah dengan Uang Tunai, Barbie Kumalasari: Masa Orang Kaya Pakai Kartu Kredit, Ngutang

"Juga 320 lembar Voucher Belanja @Rp. 5.000.000,- untuk pemenang Kupon Silver, di seluruh gerai Depo Bangunan, aik gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi," kata Kam dalam keteranganya, Senin (13/1/2020).

Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan untuk mengundi Kupon Undian yang terkumpul dari gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi dan 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo untuk mengudi Kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar.

"Seluruh rangkaian acara Penarikan Undian dilaksanakan didepan khalayak umum digerai-gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved