Bisnis Properti Mewah di Bali dengan Harga Terjangkau

Sebagai startup investasi properti berbasis digital pertama di Indonesia, ePro memiliki visi dan misi untuk mempermudah investasi properti

Bisnis Properti Mewah di Bali dengan Harga Terjangkau
istimewa
Anantara Seminyak Bali Resort 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Investasi dalam bidang properti adalah salah satu jenis investasi yang terbaik karena nilai properti sebagai aset tak bergerak yang selalu naik.

selain itu, bisnis properti yang juga merangkap sebagai penginapan liburan tentunya semakin menarik untuk dijalankan karena selain nilai sang properti sendiri yang kian meningkat, bisnis hotel juga memiliki penghasilan aktif bulanan yang mampu mempercepat RoI alias Return of Investment  atau balik modal. 

Nah, sayangnya, memulai bisnis properti hotel, apalagi dengan lokasi strategis, tentunya tidak mudah dan tidak terjangkau oleh banyak orang, karena terkendala investasi di awal yang berjumlah puluhan bahkan ratusan milyar.

Untuk inilah ePro hadir, startup khusus investasi yang digawangi oleh beberapa pengusaha properti muda Indonesia ini diciptakan untuk menjembatani kendala biaya investasi yang terlalu besar di awal dengan solusi membuka jaringan investor.

ePro lewat platform digitalnya, memudahkan siapa saja untuk bisa mulai berbisnis properti dengan memiliki bagian dari resor eksklusif bintang lima.

Menariknya, bisnis ini bisa dimulai hanya dengan DP sebesar Rp 4 juta rupiah saja!

Baca: Motor Listrik Merek Veda di Permasalahkan Masyarakat Bali, Pengini Etikat Baik Produsennya

Baca: Ular Suci di Tanah Lot Bali, Lebih Beracun dari Kobra tapi Tak Mau Gigit Manusia

Sebagai startup investasi properti berbasis digital pertama di Indonesia, ePro memiliki visi dan misi untuk mempermudah investasi properti untuk seluruh kalangan.

Selanjutnya, ePro juga akan bekerjasama dengan berbagai hotel, resor dan developer-developer ternama untuk memperluas ekspansi bisnis properti ini ke seluruh Indonesia, tak hanya di Pulau Dewata saja.

“ePro dirancang untuk membuat siapapun bisa berinvestasi di bidang properti, khususnya properti hotel mewah dengan fasilitas terbaik," kata Jonathan Lansing, salah satu partner founder ePro.

Aplikasi dirancang untuk membuat proses investasi semudah mungkin dengan harga terjangkau dan semuanya berada dalam genggaman tangan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved