Bedi Zubaedi, Mengajak Siapa Saja Jadi Wirausahawan dengan Jualan Bakso

Bedi berhasil melahirkan beberapa brand yang sukses dia kelola sendiri dan dia kembangkan melalui konsep kemitraan atau waralaba.

Bedi Zubaedi, Mengajak Siapa Saja Jadi Wirausahawan dengan Jualan Bakso
DOK.
Entreprenur kuliner Bedi Zubaedi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di kalangan pelaku bisnis kuliner, nama Bedi Zubaedi cukup dikenal sebagai wirausahawan sukses.

Semangatnya untuk maju dan memiliki bisnis sendiri mengantarkannya pada keberhasilan mengembangkan sejumlah bisnis waralaba makanan dan minuman dengan outlet yang terus berkembang.

Bedi berhasil melahirkan beberapa brand yang sukses dia kelola sendiri dan dia kembangkan melalui konsep kemitraan atau waralaba.

Memasuki 2012, Bedi mendirikan bendera untuk payung usahanya ini dengan nama Bedi Corporation dan fokus bergerak di bidang food and beverage.

Beberapa brand yang sukses dia lahirkan diantaranya Quick Chicken di tahun 2000 dan kini dikembangkan lewat konsep kemitraan rumah makan siap saji lokal.

Beberapa brand lainnya yang sukses dia kembangkan adalah Huma Steak di tahun 2012 dan dilanjutkan dengan brand makanan Bedilicious, Nomi Nomi Delight. 

Dia kemudian berhasil mengibarkan bendera bisnis rumah makan Ayam Goreng Kampung Hj. Listiawari, AGTL Ny. Nannys dan yang terbaru, adalah brand Makan Bakso yang baru dia rintis pengembangannya di awal 2020 ini.

Baca: Di Kota Padang, Bule Dicegah Masuk Pasar Tradisional demi Waspadai Pandemi Corona

Gerai pertama 'Makan Bakso' dibuka di Bekasi, awal Maret lalu.

Meskipun masuk di kategori bisnis yang menunya bisa ditemukan di setiap sudut kota, Bedi mengaku sangat optimis bisnis kedai bakso yang digarapnya akan sukses mengikuti jejak brand kuliner yang dia bangun sebelumnya.

Baca: Hati-hati, Klorokuin Itu Obat Penyembuhan, Bukan untuk Pencegahan Corona

Untuk konsep Makan Bakso ini, Bedi mengaku mengusung konsep kekinian dengan fokus pada kualitas produk dan keunikannya agar bisa bersaing di pasar.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved