Jadwal Lengkap Operasional 4 Bank Besar Selama Lebaran

Untuk memaksimalkan pelayanan, BNI menambah jumlah outlet pada 3 hari sebelum dan sesudah Lebaran

TRIBUN TIMUR/TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
MULAI BEROPRASI - Sejumlah warga mengguanakan anjungan tunai Mandiri (ATM) di Kantor Cabang unit (KCU) Bank BCA di Jl Moh Hatta, Kota Pallu (5/10). Pasca gempa dan Tsunami, beberapa bank dikota palu sudah mulai beroprasi namun belum maksimal yang di karenakan listrik yang masih menggunakan mesin pembangkit. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, beberapa Bank telah merilis jadwal operasionalnya masing-masing.

Nah, bagi Anda yang berencana melakukan transaksi pada hari tersebut, ada baiknya jika mengetahui jadwal operasional dan layanan perbankan.

Berikut jadwal lengkap operasional 4 bank besar di Indonesia:

BNI

Pada libur Idul Fitri 1441 H, yaitu pada tanggal 21, 22, 23, dan 25 Mei 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk tetap menyediakan layanan penerimaan Online Payment Banking System (OPBS) Pertamina.

Untuk layanan ini, BNI membuka operasionalnya mulai pukul 10.00 hingga 12.00 waktu setempat di 23 outlet.

Untuk memaksimalkan pelayanan, BNI menambah jumlah outlet pada 3 hari sebelum dan sesudah Lebaran. Pelayanan juga menerapkan prinsip protokol Covid-19.

Layanan perbankan tetap dapat tersedia melalui channel-channel elektronik BNI setiap harinya mencakup ATM, internet banking, SMS banking, mobile banking, Agen46, maupun Call Center BNI pada nomor 1500046, 7 x 24 jam.

Operasional Bank BNI akan berjalan seperti biasa, mulai tanggal 26 Mei 2020.

BRI

Halaman
123
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved