Breaking News:

Masuki New Normal, BUMN Ini Sediakan Jasa Audit Keamanan dan Kesehatan dari Corona

Sinergi kedua perusahaan tersebut dengan menyediakan jasa audit dan sertifikasi ke pelaku industri.

Freepik
Ilustrasi kantor 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) bersinergi dengan PT Bureau Veritas Indonesia mendukung langkah pemerintah dalam memasuki kenormalan baru atau new normal.

Sinergi kedua perusahaan tersebut dengan menyediakan jasa audit dan sertifikasi ke pelaku industri.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer mengatakan, produk tersebut memberikan solusi bagi pelaku industri untuk memenuhi kebutuhan sektor ekonomi, sebelum kembali beroperasi untuk publik dalam kondisi new normal.

Baca: Warga 3 Kecamatan di Kota Makassar Tolak Rapid Test Corona, Ini Langkah dari Dinkes dan Kepolisian

Menurutnya, produk ini memfokuskan terhadap, jaminan pada konsumen, pendekatan konsisten di semua lini bisnis pengguna, dan kondisi kerja yang aman.

"Ini akan memastikan kelayakan bisnis pelaku industri demi menghadirkan aspek keamanan dan kesehatan yang komprehensif bagi konsumen mereka," kata Dian dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Baca: Ali Ngabalin: Mari Kita Semua Menyambut New Normal

Diketahui, Bureau Veritas Indonesia merupakan salah satu penyedia jasa testing, inspection, dan certification terkemuka di dunia, sehingga memungkinkan hadirnya produk ini di Indonesia.

Dian berharap, melalui produk ini maka ke depannya pelaku industri dapat merespon tantangan untuk tumbuh dalam situasi pandemi saat ini.

Surveyor Indonesia, kata Dian, juga berharap bahwa produk ini dapat turut serta mendorong kondisi new normal untuk dapat berjalan baik demi memulihkan ekonomi Indonesia.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved