Breaking News:

Kolaborasi Asuransi Equity Life dan Speedwork Garap Asuransi Covid-19 Protection Care

Kolaborasi strategis ini dapat mengurangi kekhawatiran pelanggan Speedwork agar bisa merasa lebih tenang dalam menghadapi pandemi

Istimewa
Ilustrasi asuransi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Munculnya pandemi Covid-19 membuat masyarakat was-was.

Kondisi demikian membuat masyarakat memerlukan proteksi asuransi untuk melindungi mereka dan keluarga dari kondisi ketidakpastian.

Asuransi Equity Life Indonesia dan Speedwork membuat kolaborasi inovatif dengan meluncurkan produk polis asuransi terbaru yang melindungi dari risiko terpapar Covid-19 yang diberi nama Covid-19 Protection Care.

Program ini dibuat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang mengedepankan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan sehingga untuk mendapatkan perlindungan asuransi Covid-19 ini caranya mudah, cepat, sederhana dan tanpa tambahan biaya apapun.

Baca: Dua Pekan Terakhir, Malaysia Catat Nol Kasus Kematian Akibat Covid-19

Pelanggan Speedwork yang telah melakukan transaksi pembelian ban melalui Speedwork Autocare, bisa dengan mudah mendapat perlindungan hanya dengan sekali klik pada link, untuk langsung mendaftarkan diri melalui akun Whatsapp resmi Equity Life Indonesia.

Baca: Pesan Maruf Amin: Industri Asuransi Syariah Harus Perhatikan Good Corporate Governance

Pelanggan yang telah terdaftar, secara otomatis akan mendapatkan 3 manfaat utama. Pertama, manfaat Santunan Harian Rawat Inap di Rumah Sakit akibat COVID-19 sebesar Rp200.000/hari dengan maksimal 14 hari

Kedua, manfaat tutup usia akibat COVID-19 dengan santunan sebesar Rp10.000.000.

Ketiga, manfaat tutup usia akibat kecelakaan dengan santunan sebesar Rp10.000.000.

“Tidak hanya menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, kami pun berharap kolaborasi strategis ini dapat mengurangi kekhawatiran pelanggan Speedwork agar bisa merasa lebih tenang dalam menghadapi pandemi melalui program Covid-19 Protection Care. Saat ini we should care for each other, more than ever," ujar Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia dalam keterangannya, Rabu (1/7/2020).

Baca: INACA Menyambut Baik Fasilitas Rapid Test Covid-19 yang Disediakan Maskapai

"What we care the most is our customer yaitu memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada konsumen. Kolaborasi dengan Equity Life salah satu komitmen Speedwork kepada konsumen Indonesia, yang tentunya sejalan dengan situasi saat ini," ungkap Presiden Direktur Speedwork Autocare, Foeryanto Jawoto.

Selama ini, Equity Life Indonesia dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi.

Solusi tersebut mencakup kebutuhan untuk Individual Business, Group Business, Business Partnership, Retail Business, dan Niche Market.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved