Breaking News:

Bangkitkan Pariwisata dan Ekonomi, Kemenparekraf Gandeng Biztrips Teknologi Adakan ICTM

Kerja sama ini untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif di tengah pandemi Covid-19.

Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggandeng PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi, untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif di tengah pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggandeng PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi, untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif di tengah pandemi Covid-19.

Kerjasama ini dengan menyelenggarakan kegiatan Indonesia Corporate Travel and MICE (ICTM) yang mempertemukan 30 penyedia jasa dan 30 perusahaan besar di tanah air.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kemenparekraf, Rizki Handayani mengatakan, pelaksanaan ICTM tahun ini dapat menjadi salah satu motivasi positif ke industri MICE di Indonesia, agar tetap optimis dan terus produktif di masa pandemi Covid-19.

Baca: Pariwisata Kembali Dibuka, Menko Airlangga Sebut Bali Berpengalaman Atasi Krisis

"Besar harapan kami agar ICTM dapat menjadi platform yang baik bagi semua key stakeholders untuk saling terhubung, saling berbagi, saling belajar, dan saling mendukung pertumbuhan bisnis, serta bersama-sama mengakselerasi kembalinya pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata Indonesia," papar Rizki dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (2/9/2020).

ICTM merupakan kegiatan business to business untuk corporate travel dan Industri MICE di masa tatanan kenormalan baru.

Baca: Pemerintah Diminta Perkuat Pendampingan kepada Pelaku UMKM di Sektor Pariwisata

Acara ini akan diselenggarakan di lima kota yaitu Jakarta, Bogor, Bali, Yogyakarta, dan Malang, mulai pertengahan September sampai dengan akhir Desember 2020.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved