Breaking News:

Gramedia dan Shopee Gelar Festival Buku Online dengan Diskon 90 Persen

Gramedia, retail toko buku terbesar di Indonesia kembali mempersembahkan Festival Buku Online melalui Shopee Brand Festival.

Tribunnews.com/Daniel Ngantung
Toko Buku Gramedia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gramedia, retail toko buku terbesar di Indonesia kembali mempersembahkan Festival Buku Online melalui Shopee Brand Festival pada 22 September 2020.

Pengguna akan dimanjakan dengan penawaran menarik tiap harinya dengan diskon hingga 90% untuk ribuan buku dari berbagai macam genre dan penulis terkenal.

Melengkapi kemeriahan Shopee Brand Festival, Gramedia bersama Shopee menghadirkan Limited Time Deals produk buku dengan harga serba Rp 10.000.

Selain itu, para pelanggan Shopee dan Gramedia juga dapat menikmati promo Flash Sale sebesar 30% untuk buku-buku best seller.

Baca: Irwan Berharap Kebaikan Jakob Oetama akan Menjadi Spirit Bagi Keluarga Besarnya dan Kompas Gramedia

Bagi pelanggan yang berminat untuk berbelanja dalam jumlah banyak, promo diskon Beli Banyak Lebih Murah memberikan diskon 30% setiap pembelian 3 jenis buku best seller.

Gramedia juga akan memberikan kejutan spesial berupa hadiah menarik untuk pembelian buku-buku tertentu.

Saat Shopee Brand Festival, beberapa buku akan diluncurkan secara eksklusif seperti Antologi Matahari, Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan, dan Wangsit.

Baca: Toko Buku Gramedia Bakal Buka 10 Gerai Baru Pada 2020

Selain itu, para penggemar seri novel Twilight, akan mendapatkan kejutan baru, karena akan kembali terbit dengan versi sampul terbaru.

Pelucuran buku secara virtual dan eksklusif ini diharapkan dapat menambah pengalaman para pembaca, terlebih di tengah situasi pandemi.

Untuk membagikan inspirasi-inspirasi baru, Gramedia akan menggelar online talkshow bertajuk Pemberian MPASI yang Tepat untuk Tumbuh Kembang Optimal bersama dr Meta Hanindita SpA (K) melalui Shopee Live.

Talkshow ini dijadwalkan tayang pada Selasa, 22 September 2020 pukul 11.00 WIB.

Gramedia dan Shopee Gelar Festival Buku Online
Gramedia dan Shopee Gelar Festival Buku Online dengan Diskon 90%

Dr Meta merupakan penulis seri buku best seller MPASI di Gramedia dan melalui talkshow ini para pelanggan dapat belajar mengenai tips MPASI yang tepat untuk buah hati.

General Manager Marketing PT Gramedia Asri Media, Yola Putryanie, mengatakan di tengah pandemi ini pihaknya berharap masyarakat tetap menikmati ide dan inspirasi dari buku-buku berkualitas.

"Seperti pada tahun sebelumnya, kami kembali bekerja sama dengan Shopee dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kami berharap kerja sama ini mendapatkan antusiasme tinggi dan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai promo yang ada. Selain itu, kami berharap pengguna Shopee dapat merasakan pengalaman belanja buku secara online yang aman dan nyaman,” katanya.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengaku senang dapat kembali bekerjasama dengan Gramedia yang memiliki kesamaan komitmen dalam memberikan akses masyarakat Indonesia terhadap buku-buku berkualitas secara online melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

"Kami berharap, melalui kerjasama Super Brand Day dengan Gramedia ini, dapat memberikan ruang gerak yang luas atas pemenuhan kebutuhan membaca masyarakat Indonesia tanpa harus berbelanja keluar rumah, namun tetap dapat menginspirasi ilmu pengetahuan yang dibutuhkan, dengan Setiap Hari Garansi 100% Ori di ShopeeMALL,” katanya.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved