Breaking News:

UU Cipta Kerja

Serikat Karyawan Garuda Indonesia Tidak Ikut Aksi Mogok Nasional, Ini Alasannya

Serikat Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyatakan sikap tidak ikut dalam aksi mogok nasional yang digelar 6-8 Oktober 2020.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Suasana pembahasan tingkat II RUU Cipta Kerja pada Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/10/2020). Dalam rapat paripurna tersebut Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja disahkan menjadi Undang-Undang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serikat Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyatakan sikap tidak ikut dalam aksi mogok nasional yang digelar 6-8 Oktober 2020.

Hal itu ditegaskan Ketua Harian Serikat Karyawan Garuda Indonesia Tomy Tampatty dalam pernyataan tertulis, Selasa (6/10/2020).

"Kami menyampaikan bahwa sejak awal sangat konsen terhadap pembahasan Omnibus Law dan kami lebih mengedepankan dialog dengan pemerintah dan DPR RI," kata Tomy.

Pihaknya telah memberikan masukan kepada pemerintah dan DPR RI agar hak-hak pekerja tidak dikurangi dalam Omnibus Law Cipta Kerja.

"Kedua di tengah pandemi Covid-19 kami Pengurus Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) berkomitmen tinggi untuk tetap bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan," terang Tomy.

Sekarga juga berkomitmen tetap menjaga kelangsungan operasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebagai aset bangsa.

"Kami seluruh karyawan Garuda Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19," tuntasnya.

KSPI: Aksi Mogok Nasional Sudah Berlangsung di Tangerang dan Bekasi

Aksi mogok nasional yang dilakukan para buruh untuk menolak Undang-Undang Cipta Kerja, mulai berlangsung di Tangerang dan Bekasi.

Halaman
1234
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved