Breaking News:

Hadirkan Fitur Layanan Lengkap Satu Device di OCTO Mobile, CIMB Niaga Fokus Kenyamanan Nasabah

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) saat ini terus meningkatkan layanan pendukung pada aplikasi digital banking 'OCTO Mobile'

ist
CIMB Niaga 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) saat ini terus meningkatkan layanan pendukung pada aplikasi digital banking 'OCTO Mobile' untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi virus corona (Covid-19) saat ini.

Head of Digital Banking and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan bahwa tersedianya layanan pendukung pada OCTO Mobile merupakan bagian dari inisiatif perusahaan dalam memberikan customer experience terbaik pada setiap produk dan layanan.

Layanan pendukung itu disebut 'Layanan Lengkap Satu Device'.

"Untuk mendukung agar pengguna OCTO Mobile tetap produktif dan efisien dalam bertransaksi, kami membekali aplikasi digital banking tersebut dengan fitur Layanan Lengkap Satu Device yang komprehensif sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan," ujar Bambang di Jakarta, Kamis (22/10/2020).

OCTO Mobile, kata dia, tentunya memberikan sejumlah kemudahan terkait layanan perbankan.

Karena login biometrik untuk aplikasi digital banking ini menggunakan akses sidik jari atau Face ID, sehingga membuat proses masuk ke aplikasi itu menjadi lebih simpel dan cepat.

Kemudian, akses untuk melakukan transaksi dengan nominal kecil seperti transfer uang ke rekening sendiri atau favorit, pembayaran QR, serta tarik dan setor tunai tanpa kartu pun tergolong cepat.

Selanjutnya, tersedia pula menu 'Ada OCTO!' yang menyajikan galeri promosi, mulai dari kartu debit, kartu kredit, Poin Xtra serta branchless banking.

Melalui berbagai kemudahan layanan itu, nasabah akan selalu mendapatkan informasi program terkini yang sesuai dengan keperluannya.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved