Breaking News:

Integrasikan Multifungsi Ruang, TwoSpaces Luncurkan Onyva

permintaan akan ruang kantor terus bertumbuh kendati ada perubahan pada jenis permintaan merujuk pada adanya Pandemi

TwoSpaces
TwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living. 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengelola coworking space, TwoSpaces meluncurkan Onyva yang berkonsep mengintegrasikan kebutuhan ruang-ruang kerja, sekaligus tempat tinggal untuk memenuhi kebutuhan kaum urban perkotaan.

Chief Executive TwoSpaces Group, Ronni Sofrani menyebut kehadiran Onyva sekaligus jawaban atas kebutuhan ruang kantor yang mengedepankan fleksibilitas dan kepatuhan protokol kesehatan.

Baca juga: Bisnis Co-Living Berpeluang Menyalip Tren Co-Working Pasca Pandemi

“Onyva adalah pendekatan kami untuk menyampaikan pemikiran kami akan apa yang bisa ditawarkan pada masyarakat dalam menghadapi era Kebiasaaan Baru,” kata Ronni dalam keterangan resminya, Jumat (6/11/2020).

“Gaya hidup harus berubah sebab bila kita enggan berubah dan patuh pada protokol kesehatan maka bukan tidak mungkin PSBB ketat akan terus berulang. Berangkat dari fakta bahwa kita harus berubah,” papar Ronni.

Ronni mengatakan bahwa permintaan akan ruang kantor terus bertumbuh kendati ada perubahan pada jenis permintaan.

Baca juga: Jepang Perkenalkan Gaya Hidup Baru Antisipasi Penyebaran Covid-19

“Kami merasakan pertumbuhan permintaan akan ruang kantor namun dengan tipe permintaan yang berbeda dari sebelum adanya Pandemi. Banyak pula dari mereka yang tidak yakin bagaimana mereka harus menyikapi perubahan gaya kerja baru ini,” tuturnya.

TwoSpaces mencoba menegaskan akan referensi gaya hidup yang mengutamakan integrasi.

Gaya hidup baru ini sebenarnya juga menjadi tren baru di seluruh dunia.

Konsep integrated living sekaligus mempertegas visi TwoSpaces Group untuk menghadirkan ekosistem bisnis baru lewat integrasi multifungsi ruang.

“Sejak awal TwoSpaces ingin menghadirkan ecosystem yang mensinergikan coworking, coliving, dan coretail. Situasi Covid-19 membuat kami semakin yakin bahwa kebutuhan integrasi multifungsi ruang semakin mendesak,” papar Ronni.

Integrated Living adalah salah satu jawabannya yang kini bisa dijumpai dengan cabang pertama di Ciputat, Tangerang Selatan.

Keberadaan proyek di Ciputat ini melengkapi 4 cabang coworking yang sudah beroperasi sejak tahun lalu.

“Dalam waktu dekat, kami akan meresmikan pembukaan cabang dengan konsep serupa di daerah Tomang, Batu Ceper, Cipete, Intercon Kebon Jeruk, serta proyek bernama Social Hub di daerah Daan Mogot,” tuntasnya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved