Breaking News:

Konsep Waterfront Jadi Nilai Jual Utama Properti SOHO Ini di Kota Balikpapan

Mereka bekerja dengan menikmati pemandangan hamparan laut luas dan ruang terbuka setiap harinya

IST/TRIBUN KALTIM
Maket SOHO at Borneo Bay City di Kota Balikpapan. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah proyek properti yang sukses mendapat respon pasar umumnya selain karena lokasinya yang strategis dan terkoneksi dengan intermoda, juga mengusung konsep yang unik dan ikonik.

Hal demikian membuat proyek properti tersebut menjadi tampil beda dan diingat sekaligus  diminati konsumen.

Strategi ini yang dijalankan grup Agung Podomoro Land ketika mengembangkan proyek properti small office home office (SOHO) Borney Bay City di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. SOHO at Borneo Bay City dirancang layaknya waterfront city yang langsung menghadap ke laut.

Head of Public Relation Borneo Bay City Ardelia Widyanata menjelaskan situasi yang penuh keterbatasan dan ketidakpastian dapat menciptakan memicu rasa jenuh pada siapa saja.

Untuk itu, kehadiran Borneo Bay City diharapkan mampu menghadirkan spot baru di tengah kota Balikpapan yang dapat menghibur sekaligus menstimulasi aktivitas konsumennya menjadi lebih dinamis.

Baca juga: Kapal Sewaan Tabrak Kayu, 7 Pemancing Selamat Setelah 12 Jam Mengapung di Teluk Balikpapan

“Kami berupaya menciptakan customer experience kepada masyarakat secara luas sehingga mereka mendapatkan pengalaman berbeda melalui produk yang kami hadirkan ini.

Mereka bekerja dengan menikmati pemandangan hamparan laut luas dan ruang terbuka setiap harinya,” ungkap Ardelia dalam keterangan pers tertulis, Senin (9/11/2020).

Ardelia menjelaskan, SOHO Borneo Bay City menghadirkan kemewahan resort bernuansa internasional di Balikpapan.

Lokasinya yang berada di tepi laut menyuguhkan keunikan hembusan udara pantai yang sejuk dan pemandangan laut lepas selat Makassar.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved