Breaking News:

Akses Bandara Soetta Lumpuh, Garuda Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket 

Irfan mengatakan, penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket Garuda tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku.

IST
Ribuan massa berdatangan ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, jelang kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Indonesia, Selasa (10/11/2020) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kondisi kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020) pagi hari ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, pihaknya sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang.

"Garuda berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara," ujar Irfan.

Irfan menambahkan, bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya kami juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.

Baca juga: Pesawat Boeing 777 Saudi Arabian yang Bawa Habib Rizieq Mendarat Pukul 9 Pagi Ini di Cengkareng

Irfan mengatakan, penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket Garuda tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Pagi ini ribuan massa pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memadati area terminal kedatangan penerbangan internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Mereka menyambut kedatangan Habib Rizieq kembali ke Indonesia dalam penerbangan dari Arab Saudi menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabia Airlines dan tiba sekitar pukul 09.00 WIB tadi.

Akibatnya, akses jalan tol menuju bandara menjadi tertutup oleh lautan manusia.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved